Sukses

6 Potret Bapak-Bapak Dibonceng yang Bikin Gereget

Selain emak-emak, rupanya bapak-bapak juga memiliki tingkah laku yang tidak kalah kocak. Misalkan saja tingkah laku bapak-bapak saat dibonceng sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Selain emak-emak, rupanya bapak-bapak juga memiliki tingkah laku yang tidak kalah kocak. Misalkan saja tingkah laku bapak-bapak saat dibonceng sepeda motor.

 

Tingkah bapak-bapak saat dibonceng ini berhasil bikin geleng kepala, seperti membawa cermin sebagai ganti spion hingga duduk di ujung jok motor. Kelakuan nyeleneh saat dibonceng ini pun curi perhatian publik. Wajar jika postingan bapak-bapak dibonceng menjadi viral di media sosial.

Banyak yang tak menyangka bapak-bapak bisa bertingkah laku nyeleneh saat dibonceng di motor. Netizen pun tak habis pikir dengan tingkah laku bapak-bapak tersebut. Berbagai respon tertawa terpingkal-pingkal pun diberikan netizen melalui komentar yang kocak.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak bapak-bapak saat dibonceng di motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak bapak-bapak saat dibonceng di motor.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Spionnya diganti cermin dong.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah kerja sama memang diperlukan agar selamat dalam berkendara.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, masih sempat kupas mangga lho!

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak terlalu santai juga kali.

6 dari 7 halaman

5. Yang penting enggak kehujanan ya pak.

7 dari 7 halaman

6. Duh, cara boncengnya ngeri-ngeri sedap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.