Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Produsen Apple Bikin Mobil Listrik dan Teknologi Konektivitas Yamaha FZS-FI

Bila selama ini kita mengenal Apple sebagai produsen teknologi informasi, hal itu mulai bergeser. Kini pengembangan teknologi yang dilakukan tidak lagi hanya alat komunikasi pintar tapi juga merambah ke alat transportasi.

Liputan6.com, Jakarta Bila selama ini kita mengenal Apple sebagai produsen teknologi informasi, hal itu mulai bergeser. Kini pengembangan teknologi yang dilakukan tidak lagi hanya alat komunikasi pintar tapi juga merambah ke alat transportasi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Produsen Apple Bakal Jadi Pemasok 3 Juta Mobil Listrik Pada 2027

Perusahaan teknologi, Foxconn Technology Group, memiliki target untuk menyediakan komponen atau layanan untuk 10 persen kendaraan listrik dunia antara 2025 sampai 2027.

Bahkan, pabrikan yang dikenal sebagai pembuat (oursourching) iPhone dan iPad ini telah melakukan pembicaraan dengan beberapa produsen mobil untuk kerjasama di masa depan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tidak Cuma NMax, Yamaha FZS-FI Dark Knight Juga Dibekali Teknologi Konektivitas

Yamaha FZS-FI edisi Dark Knight resmi dilepas Yamaha India. Motor yang di Indonesia dikenal Yamaha Byson injeksi itu mendapat fitur tambahan berupa teknologi konektivitas seperti halnya Yamaha NMax. 

Fitur itu mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan untuk para pemiliknya. Perangkat konektivitas itu juga ditawarkan sebagai aksesori tambahan dan sudah tersedia di diler resmi di India. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pandemi Belum Usai, Honda Ogah Luncurkan Mobil Baru hingga Akhir Tahun?

Pandemi yang terjadi membuat beberapa pabrikan otomotif melakukan strategi khusus. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan kendaraan di tengah lesunya daya beli saat ini.

Salah satu strategi yang banyak dipilih ialah menghadirkan model baru. Namun, PT Honda Prospect Motor nyatanya enggan merangsang penjualan dengan melakukan penyegaran beberapa model andalannya. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.