Sukses

Top3 Berita Hari Ini: 4 Kesalahan Biker dan Memilih Toyota Fortuner Baru atau Bekas

Hal sepele kadang punya efek jangka panjang yang buruk. Tapi hal itu tidak bisa terhindarkan karena sudah menjadi kebiasaan seperti yang banyak dilakukan bikers.

Liputan6.com, Jakarta Hal sepele kadang punya efek jangka panjang yang buruk. Tapi hal itu tidak bisa terhindarkan karena sudah menjadi kebiasaan seperti yang banyak dilakukan bikers. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Empat Kesalahan Bikers yang Sering Bikin Motor Rusak

Menjadi kendaraan yang banyak dipilih masyarakat, sepeda motor dinilai memiliki beragam keunggulan. Selain harga beli yang terjangkau, perawatan kendaraan roda dua juga diklaim lebih mudah dan murah.

Alasan lain masyarakat menggunakan sepeda motor ialah dimensinya yang lebih ramping. Hal ini membuat kendaraan mampu menembus kemacetan dan jalan kecil. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Haruskah Beli Toyota Fortuner Baru Ketika Harga dan Fitur Mobil Bekasnya Masih Menarik?

Segmen SUV, Toyota Fortuner menjadi salah satu yang populer. Ketika hadir versi facelift minggu lalu, konsumen dihadapkan dua pilihan, beli baru atau hanya cukup dengan varian lama dengan harga yang lebih terjangkau dengan fitur yang tak kalah jauh. 

Upgrade tampilan dan juga tambahan fitur baru, membuat harga Toyota Fortuner naik. Harganya kini berada di angka Rp500 sampai Rp700 juta. Kenaikannya lumayan atau justru terlalu mahal? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Pandangan Wajib Jauh ke Depan saat Berkendara, Ini Penjelasannya

Perlengkapan seperti jaket, sepatu, sarung tangan, dan celana panjang sebaiknya digunakan saat berkendara menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Tak hanya itu saja, para pengendara juga harus memahami beberapa tips cara berkendara aman dan nyaman. Salah satunya adalah soal penglihatan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.