Sukses

Top3: Kesalahan Bikers yang Bikin Motor Cepat Rusak dan Lokasi Layanan SIM Keliling

Banyak hal yang sudah menjadi kebiasaan orang ternyata merugikan dirinya sendiri. Awalnay mengganggap hal yang praktis namun justru mengandung unsur yang tidak benar secara teknis. Hal itu banyak dilakukan bikers yang awalnya menganggap hal remeh.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang sudah menjadi kebiasaan orang ternyata merugikan dirinya sendiri. Awalnay mengganggap hal yang praktis namun justru mengandung unsur yang tidak benar secara teknis. Hal itu banyak dilakukan bikers yang awalnya menganggap hal remeh. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Empat Kesalahan Bikers yang Sering Bikin Motor Rusak

Menjadi kendaraan yang banyak dipilih masyarakat, sepeda motor dinilai memiliki beragam keunggulan. Selain harga beli yang terjangkau, perawatan kendaraan roda dua juga diklaim lebih mudah dan murah.

Alasan lain masyarakat menggunakan sepeda motor ialah dimensinya yang lebih ramping. Hal ini membuat kendaraan mampu menembus kemacetan dan jalan kecil. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mau Berkendara Aman dan Nyaman Saat Ada Demo, Berikut Tipsnya

Beberapa hari belakangan riuh aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja. Tak pelak rekayasa lalu lintas diberlakukan di sekitar lokasi unjuk rasa.

Akibatnya, aktivitas pengguna kendaraan bermotor pun terganggu. Kemacetan tak terhindarkan. Selain itu, pengguna jalan juga diliputi rasa cemas jika sewaktu melintas terjadi kericuhan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Hanya Ada Dua Lokasi, Layanan SIM Keliling Tetap Beroperasi di Hari Minggu

Kalau tak sempat melakukan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di hari kerja, pemilik bisa memanfaatkan layanan di hari Minggu. Khusus hari ini, tersedia dua lokasi SIM Keliling yang bisa disambangi.

Hanya berlaku untuk SIM A atau C yang masa berlakunya belum habis, dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (18/10/2020), lokasi pertama terdapat di ITC Cempaka Mas. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.