Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cara Ambil Motor yang Ditinggal Saat Demo dan Tesla Tujuh Penumpang

Liputan6.com, Jakarta 69 sepeda motor ditinggalkan begitu saja saat terjadi demo UU Cipta Kerja. Pemilik bisa mengambil sepeda motornya kembali di Polda Metro Jaya setelah memenuhi sejumlah persyaratan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Tertinggal saat Demo Anarkis, Begini Cara Mengambilnya

Demo penolakan RUU Cipta Kerja di sekitaran Istana Negara, Selasa 13 Oktober 2020 berujung ricuh. Massa dan Kepolisian terlibat bentrok. Hal ini membuat puluhan motor ditinggal oleh pemiliknya.

Setelah menyusuri sejumlah titik konsentrasi massa di Jakarta, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan 69 unit sepeda motor yang terparkir sembarangan. Seluruh kendaraan diamankan di Polda Metro Jaya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Mobil Listrik Tujuh Penumpang Tesla Segera Masuk Jalur Produksi

Tesla bersiap produksi Model Y tujuh penumpang yang telah lama ditunggu-tunggu. Rencananya produksi dimulai bulan depan, sedangkan pengiriman pertamanya dilakukan Desember 2020.

Melansir Paultan, CEO Tesla, Elon Musk, mengkonfirmasi hal tersebut dalam unggahan di akun twitternya baru-baru ini. Namun, tidak diketahui dengan pasti, bagaimana pabrikan mobil listrik ini akan menambahkan dua kursi tambahan ke Model Y. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Gagal Wheelie, Bocah Malah Nyemplung ke Sungai

Niat hati mau pamer skill mengangkat roda depan alias wheelie, pengendara motor di bawah umur malah nyemplung ke sungai. Itu terjadi karena ia kehilangan kendali.

Melansir akun Instagram @newdramaojol.id, Kamis (15/10/2020), terlihat seorang bocah yang tengah memboncengi temannya dengan motor bebek bersiap melakukan aksi wheelie. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: