Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kebohongan Pengemis Jalanan dan Karyawan Tesla Dipecat

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan di jalan raya sangat dinamis. Tak hanya ramai oleh hiruk pikuk kendaraan bermotor, banyak pula masyarakat yang mengais rezeki di jalan. Contohnya pengemis dengan segala caranya untuk mendapat simpati dan belas kasihan pengguna jalan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kocak, Pemotor Ini Bongkar Kebohongan Pengemis Jalanan

Tak jarang pengemis menggunakan beragam trik supaya dikasihani. Salah satunya dengan "menghilangkan" tangan seperti video satu ini.

Dilansir akun Instagram @agoez_bandz4, terlihat seorang pengendara motor sedang berhenti menunggu kendaraan di depannya berjalan. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Lakukan Sabotase, Karyawan Tesla Dipecat

Seorang karyawan pabrik Tesla di Amerika Serikat dipecat karena melakukan sabotase ditempatnya bekerja.

Dilansir dari Carscoops, Tesla menyebut sudah memegang bukti bahwa seorang karyawan telah melaukan tindakan sabotese pabrik Freemont, bulan lalu. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. Pengendara Motor Perlu Waspadai Sisa Gas Air Mata Imbas Demo Anarkis

Tembakan gas air mata sering kali dilepaskan polisi untuk memukul mundur masa pengunjuk rasa yang anarkis. Tentu hal ini patut diwaspadai pengendara sepeda motor yang berniat melintasi di jalur tersebut.

Karena itu, Director Training Safety Defensive Consultant (SDCI), Sony Susmana menegaskan pengendara sepeda motor perlu berhati-hati saat berkendara di tengah aksi demo. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: