Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Lampu Hazard di Tengah Hujan dan Harga Toyota Fortuner Baru

Musim hujan sudah datang dengan intensitas cukup tinggi rendah walau frekuensinya belum tiap hari. Di tengah hujan sering terlihat lampu kuning mobil berkelip di banyak mobil. Yap lampu hazard sering bermain di kala hujan.

Liputan6.com, Jakarta Musim hujan sudah datang dengan intensitas cukup tinggi rendah walau frekuensinya belum tiap hari. Di tengah hujan sering terlihat lampu kuning mobil berkelip di banyak mobil. Yap lampu hazard sering bermain di kala hujan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bukan Nyalakan Lampu Hazard, Ini yang Harus Dilakukan Pengemudi Saat Hujan

Di musim penghujan seperti saat ini, pengendara mobil harus lebih ekstra hati-hati. Pasalnya, peluang terjadinya kecelakaan saat berkendara dalam kondisi hujan lebih besar dibanding saat musim kemarau atau cuaca cerah.

Tidak hanya soal kewaspadaan berkendara yang harus ditingkatkan saat musim hujan, tapi ada kebiasaan yang sejatinya masih banyak yang salah kaprah. Salah satunya, adalah penggunaan lampu hazard untuk menembus hujan kala beradai di jalan raya atau bebas hambatan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Toyota Fortuner Baru Bakal Naik Harga Hingga Rp20 Juta, Kemahalan?

Rencananya, Kamis (15/10), Toyota Fortuner baru akan meluncur. Sejumlah perubahan dan penambahan fitur dilakukan Toyota Astra Motor untuk menambah ganteng SUV andalannya. 

Selain soal kepastian wujud dan fitur baru yang akan menyertainya, konsumen sangat penasaran dengan harga yang bakal dibanderol. Akankah harganya naik di saat orang banyak menahan uangnya selama pandemi Covid-19? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Toyota Innova Facelift Meluncur Duluan di Vietnam, Harga Tembus Rp 600 Jutaan

Toyota Motor Vietnam (TMV) secara resmi meluncurkan Toyota Innova dengan beberapa perubahan di sektor eksterior dan interior. Sudah bisa dipesan mulai 9 Oktober 2020, perubahan paling terlihat pada mobil MPV ini terdapat pada lampu depan.

Seperti dilansir situs resmi Toyota Vietnam, Senin (12/10/2020), Innova terbaru juga mendapatkan lampu LED terbaru, tombol start and stop, 6 sensor parkir serta kamera mundur. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.