Sukses

Top3 Berita Hari Ini: 4 Ribu Mobil Hadiah Perusahaan untuk Karyawannya dan Godaan Fitur Wuling Victory

Hal lumrah bila ada perusahaan memberikan penghargaan untuk karyawannya sebuah mobil. Tapi kalau 4 ribu orang yang mendapat hadiah tersebut, berarti perusahaan itu sedang untung besar dan bermurah hati.

Liputan6.com, Jakarta Hal lumrah bila ada perusahaan memberikan penghargaan untuk karyawannya sebuah mobil. Tapi kalau 4 ribu orang yang mendapat hadiah tersebut, berarti perusahaan itu sedang untung besar dan bermurah hati. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Untung Banyak, Perusahaan Ini Bagikan Ribuan Mobil untuk Karyawan

Bonus merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk karyawan berprestasi. Bentuknya bermacam-macam, mulai dari uang hingga barang berharga.

Sebuah perusahaan di China rupanya memberikan bonus yang tak terpikirkan. Dilansir dari Autoevolution, perusahaan bernama Jiangxi West Dajiu Iron & Steel Corporation itu memberikan mobil untuk karyawannya. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sahkan UU Cipta Kerja, Ini Koleksi Kendaraan Ketua DPR Puan Maharani

Sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani menjadi perhatian karena mengesahkan Rancangan Undang Undang Cipta Kerja (RUU Cipta Kerja) menjadi undang-undang pada Rapat Paripurna, Senin 5 September 2020.

Lalu berapa harta kekayaan putri Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri tersebut? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Melihat Godaan Fitur Wuling Victory, MPV Seharga Avanza Sekelas Innova

Wuling Victory baru saja diperkenalkan oleh Wuling China. MPV bertubuh bongsor ini disebut-sebut menjadi rival Toyota Kijang Innova.

Seperti produk-produk sebelumnya, Wuling selalu menghadirkan mobil dengan spesifikasi mewah tetapi harga terjangkau. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Wuling Victory? Melansir GM Authority, berikut ulasan lengkapnya. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.