Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pemeriksaan Gratis Kia dan Bocoran Motor Roda Tiga Aprilia

Berusaha bangkit kembali di Indonesia, KIA mencoba kembali merangkul konsumen lama dan meraih pelanggan baru. Untuk yang punya mobil KIA, ada tawaran menarik di bengkel resmi yang sayang untuk dilewatkan.

Liputan6.com, Jakarta Berusaha bangkit kembali di Indonesia, KIA mencoba kembali merangkul konsumen lama dan meraih pelanggan baru. Untuk yang punya mobil KIA, ada tawaran menarik di bengkel resmi yang sayang untuk dilewatkan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kia Tawarkan Pengecekan Gratis untuk Pengguna Model Lama

Merek KIA muncul kembali di bawah bendera PT Kreta Indo Artha, bernaung di bawah grup besar Indomobil.

Bukan cuma itu. Langkah mereka untuk kembali bercokol di Indonesia terbilang serius. Salah satunya dengan menyiapkan program ajakan bagi pemilik mobil KIA versi lama untuk cek gratis di bengkel resmi mereka. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bocoran Motor Roda Tiga Aprilia

Yamaha Niken bakal kedatangan pesaing baru jika Aprilia merealisasikan gambar paten miliknya. Bila pun demikian, rasanya bukan hal sulit.

Aprilia sendiri merupakan pabrikan di bawah naungan Piaggio Group. Sementara kita pun tahu, salah satu brand mereka punya three wheeler bernama Piaggio MP3. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Hilangkan Kebiasaan Ini Saat Mengemudi

Mengemudi adalah kendaraan yang penuh risiko. Pasalnya, ketika sudah berada di jalan raya, baik pengguna mobil ataupun motor berpeluang terlibat kecelakaan, dan bisa mengakibatkan luka-luka bahkan meninggal dunia.

Namun, kebiasaan pengemudi juga mempengaruhi keselamatan berkendara, salah satunya menyepelekan beberapa hal penting karena merasa sudah ahli mengemudi. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.