Sukses

Top3 Berita hari Ini: BMW R18 Bergaya Lawas dan Teknik Khusus Menyalip Kendaraan

Di era digital ternyata tidak langsung melenyapkan konsep desain masa lalu. Terbukti banyak motor bergaya retroklasik yang tetap digemari. Seperti BMW R18 yang bergaya klasik.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ternyata tidak langsung melenyapkan konsep desain masa lalu. Terbukti banyak motor bergaya retroklasik yang tetap digemari. Seperti BMW R18 yang bergaya klasik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. BMW R18 Bergaya Lawas yang Punya Pilihan Setang Ape Hanger Resmi Diluncurkan

Resmi memeriahkan pasar otomotif India, BMW R18 menarik perhatian karena memiliki desain layaknya motor lawas. Meski demikian, motor pabrikan otomotif Jerman tersebut memiliki beragam fitur terbaru.

Seperti dilansir Motorbeam, Minggu (20/9/2020), BMW sebelumnya telah memamerkan R18 sebagai kendaraan konsep di ajang otomotif EICMA 2019. Mendapat inspirasi dari BMW klasik R5, motor baru ini mendapat perhatian khusus selama pameran. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jangan Asal, Menyalip Kendaraan Juga Memerlukan Teknik Khusus

Saat berkendara dengan kendaraan bermotor, pengendara biasanya akan menyalip kendaraan lain yang melaju dengan kecepatan lebih rendah. Meski hal tersebut biasa terjadi, pengendara juga perlu memahami teknik menyalip agar tak terjadi kecelakaan.

Terdapat beberapa hal, yang perlu diperhatikan, salah satunya membunyikan klakson untuk memberi peringatan kepada kendaraan lain. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Siap Meluncur, Intip Bocoran Harga KTM Advanture 250

Tak puas dengan KTM 390 Adventure yang baru meluncur, pabrikan motor asal Austria ini siap menghadirkan motor petualang terbaru. Menggunakan mesin seperempat liter, KTM 250 Adventure beberapa kali kepergok uji jalan di India.

Selain menggunakan aksesoris tambahan, motor ini diklaim memiliki beragam fitur andalan agar pengemudi lebih aman dan nyaman saat berkendara jarak jauh. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.