Sukses

Siap Meluncur, Intip Bocoran Harga KTM Advanture 250

Liputan6.com, Jakarta Tak puas dengan KTM 390 Adventure yang baru meluncur, pabrikan motor asal Austria ini siap menghadirkan motor petualang terbaru. Menggunakan mesin seperempat liter, KTM 250 Adventure beberapa kali kepergok uji jalan di India.

Selain menggunakan aksesoris tambahan, motor ini diklaim memiliki beragam fitur andalan agar pengemudi lebih aman dan nyaman saat berkendara jarak jauh.

Seperti dilansir Car and Bike, Minggu (20/9/2020), KTM 250 Advanture siap memeriahkan pasar otomotif India Oktober mendatang.

Akan bersaing di segmen entry level, motor terbaru ini memiliki dimensi yang sama dengan KTM 390 Adventure. Tak hanya itu, keduanya juga akan berbagi sasis, seperti roda, suspensi, dan bodywork.

Dari sisi jantung pacu, motor ini disematkan mesin 248,8 cc silinder tunggal yang sama dengan KTM 250 Duke. Dengan mesin tersebut, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 30 Tk dan torsi 24 Nm.

2 dari 4 halaman

Harga

Sebagai motor petualang, KTM 250 Adventure akan mendapatkan beragam fitur canggih, seperti layar TFT, dan sistem ABS pada roda belakang.

Meski belum ada keterangan resmi terkait harga, motor ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 2,3 lakh atau setara dengan Rp46 jutaan.

3 dari 4 halaman

Infografis Pilihan:

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: