Sukses

Top3: Penyebab Alarm Error dan Pemotor Terjerembab Lantaran Jalan Bergelombang

Liputan6.com, Jakarta Elekronik sudah merambah dalam sistem kontrol kendaraan kita. Kehadirannya membuat sistem kerja jadi lebih efisien Namun kadang sistem error di saat tak terduga. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Alarm Mobil Tiba-Tiba Error, Atasi dengan Empat Cara Ini

Selama pemakaian kendaraan bermotor, bukan berarti alarm akan selalu dalam kondisi baik. Bisa saja tiba-tiba alarm error, tak mau merespons remote atau bahkan sensor lain yang memungkinkan alarm kendaraan itu berbunyi.

Jika begitu, pemilik kendaraan tak perlu auto-panik. Pasalnya, memperbaiki alarm kendaraan bermotor bisa dilakukan sendiri. Caranya pun cukup mudah. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 5 halaman

2. Detik-Detik Pemotor Kecelakaan Saat Melaju Kencang di Jalan Bergelombang yang Terekam Kamera

Saat berkendara di jalan raya, pengendara diwajibkan untuk selalu berhati-hati karena kondisi jalan berlubang dan bergelombang bisa menjadi penyebab kecelakaan, salah satunya terlihat dari video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4.

Seorang pengendara motor yang tengah melaju kencang harus mengalami kecelakaan tunggal karena tak mampu mengendalikan kendaraannya saat melewati jalan bergelombang. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 5 halaman

3. BMW R18 Bergaya Lawas yang Punya Pilihan Setang Ape Hanger Resmi Diluncurkan

Resmi memeriahkan pasar otomotif India, BMW R18 menarik perhatian karena memiliki desain layaknya motor lawas. Meski demikian, motor pabrikan otomotif Jerman tersebut memiliki beragam fitur terbaru.

Seperti dilansir Motorbeam, Minggu (20/9/2020), BMW sebelumnya telah memamerkan R18 sebagai kendaraan konsep di ajang otomotif EICMA 2019. Mendapat inspirasi dari BMW klasik R5, motor baru ini mendapat perhatian khusus selama pameran. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 5 halaman

Infografis Pilihan:

5 dari 5 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: