Sukses

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dibanderol Rp 85 Juta, Simak Keistimewaaannya

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar otomotif Tanah Air. Skutik nyentrik ini merupakan hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon yang merupakan desainer muda Amerika Serikat.

Menjadi model edisi terbatas, skutik ikonik pabrikan otomotif Italia ini diklaim memiliki beragam keunggulan dari sisi desain dan fitur.

“Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi pecinta fashion,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Jumat (18/9/2020).

Dijuluki 'The World Most Colorful Vespa', motor terbaru ini disematkan warna tahun 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar untuk mewakili energi dan dinamisme.

Tampilan berbeda juga terlihat pada aksen putih di front tie, edge shield dan crest.

Menambah kesan premium, terdapat krom mengkilap pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. 

2 dari 3 halaman

Harga

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu.

Jok dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan semakin menarik.

Tak ada perubahan dari sisi jantung pacu, versi standar Primavera dibenamkan mesin 1-silinder 3 katup 154,8 cc. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,7 hp dan torsi maksimumnya mencapai 12 Nm.

Sudah bisa dipesan, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol Rp 85 juta on the road Jakarta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: