Sukses

Vespa Primavera Sean Wotherspoon Dibanderol Rp 85 Juta, Simak Keistimewaaannya

Menjalin kolaborasi dengan desainer muda Amerika, Sean Wotherspoon, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar otomotif Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar otomotif Tanah Air. Skutik nyentrik ini merupakan hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon yang merupakan desainer muda Amerika Serikat.

Menjadi model edisi terbatas, skutik ikonik pabrikan otomotif Italia ini diklaim memiliki beragam keunggulan dari sisi desain dan fitur.

“Kreativitas Sean Wotherspoon yang luar biasa dan kepribadian Vespa Primavera yang unik dan ikonik berpadu dengan baik dan berhasil membuat setiap orang memandangnya penuh takjub. Vespa Primavera Sean Wotherspoon edisi terbatas ini didedikasikan bagi pecinta fashion,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Jumat (18/9/2020).

Dijuluki 'The World Most Colorful Vespa', motor terbaru ini disematkan warna tahun 80-an. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar untuk mewakili energi dan dinamisme.

Tampilan berbeda juga terlihat pada aksen putih di front tie, edge shield dan crest.

Menambah kesan premium, terdapat krom mengkilap pada rak depan, kaca spion, bingkai lampu depan, dan pegangan penumpang di bagian belakang skuter. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Sebagai designer sneakers, Sean Wotherspoon bereksperimen dengan beragam bahan. Material karet berwarna biru pada pijakan kaki, dibuat layaknya sol sepatu.

Jok dengan material korduroi beludru warna coklat muda membuat tampilan semakin menarik.

Tak ada perubahan dari sisi jantung pacu, versi standar Primavera dibenamkan mesin 1-silinder 3 katup 154,8 cc. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,7 hp dan torsi maksimumnya mencapai 12 Nm.

Sudah bisa dipesan, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dibanderol Rp 85 juta on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.