Sukses

Tak Hanya Motor, Beli Suku Cadang Mobil Suzuki Juga Bisa Lewat Online

Aplikasi resmi Suzuki kini tak hanya melayani pembelian suku cadang kendaraan roda dua tetapi juga roda empat.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi resmi Suzuki awalnya hanya melayani pembelian suku cadang kendaraan roda dua. Namun dengan melihat kondisi saat ini, aplikasi yang muncul pada November 2018 itu bertambah fiturnya berupa penjualan suku cadang roda empat.

Sparepart Dept Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Christiana Yuwantie menegaskan, pihaknya terus berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen kendaraan Suzuki di Indonesia.

"Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen sekaligus membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, selain melayani pembelian suku cadang sepeda motor sekarang My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil," kata Christiana dalam keterangan resminya.

Selain mempermudah pengguna kendaraan Suzuki untuk mendapatkan suku cadang asli, hadirnya aplikasi juga mampu memberikan rasa nyaman di tengah pandemi yang terjadi.

Tak hanya suku cadang, aplikasi ini juga melayani pembelian oli dan chemical Suzuki. Pemilik kendaraan juga bisa memastikan pesanan suku cadang atau informasi dengan memanfaatkan menu chat.

Konsumen bisa mendapatkan suku cadang dengan cara dikirimkan ke alamat yang diinginkan atau mengambil di dealer terdekat.

Saat ini, dealer resmi juga melayani pengiriman suku cadang di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaminan Harga

Konsumen juga tak perlu khawatir, karena pengiriman meliputi seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan sistem satu harga.

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang mobil, kami selalu melakukan pengecekan baik di diler maupun gudang pusat. Kami juga menjamin transaksi di aplikasi 100 persen aman dan terpercaya. Kami harap dengan adanya aplikasi ini konsumen bisa lebih mudah mendapatkan suku cadang," ujar Christiana.

Selain aplikasi, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan home service, pick up service, dan SERA (Suzuki Emergency Roadside Assistance).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.