Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Injeksi Tak Boleh Kehabisan Bensin dan Makan di Pinggir Jalan Tol

Liputan6.com, Jakarta Kehabisan bensin bukan sebuah kesialan, tapi keteledoran. Dan ternyata secara teknis pun, motor injeksi yang kehabisan bensin punya efek negatif. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Motor Injeksi Jangan Sering Kehabisan Bensin, Ini Alasannya

Motor yang dijual di Indonesia saat ini sudah menggunakan sistem pengabutan injeksi. Pasalnya, selain memiliki beberapa keunggulan dibanding karburator, perawatan motor injeksi juga terbilang mudah.

Namun, satu hal yang harus diingat bagi pemilik motor injeksi, yaitu jangan sering kehabisan bensin. Memang, motor injeksi lebih irit dibanding karburator, sehingga terkadang lupa atau tidak memperhatikan bensin yang habis. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. 6 Cara Unik Mengamankan Sepeda Motor Kesayangan

Maling motor memiliki sejuta akal untuk melancarkan aksinya. Namun, pemilik sepeda motor pun bisa mencoba beragam cara mengamankan motor kesayangan.

Kalau cara biasa tidak lagi mempan, tentu ada beragam metode lainnya yang harus dicoba agar tidak sampai kebobolan. Meski kendaraan umumnya memiliki peranti keamanan sendiri, memang ada benarnya untuk memberikan tambahan fitur agar maling makin sulit beraksi. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Jangan Ditiru, Satu keluarga Ini Makan di Pinggir Jalan Tol

Sebuah video viral di media sosial saat satu keluarga istirahat dan makan di pinggir jalan tol Cipali. Aksi ini, langsung saja mendapat teguran dan dibubarkan oleh pihak kepolisian karena sangat berbahaya karena jalur bebas hambatan tersebut tengah dalam kondisi ramai lancar.

Video yang diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4 keluarga ini memarkir kendaraannya, dan tanpa pikir panjang langsung membuka bekal makanan yang dibawa dan makan sekeluarga di pinggir jalan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: