Sukses

3 Aktor Ini Ternyata Penggemar Yamaha RX-King

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha RX-King memiliki julukan sebagai motor jambret atau begal. Bukan tanpa alasan, motor 2-tak tersebut terkenal kencang dan harganya relatif terjangkau.

Namun, RX-King kini semakin populer berkat harganya yang semakin mahal dan tak terbayangkan sebelumnya. Ada saja yang berani menebusnya dengan harga puluhan juta, hingga rela menukarkan kendaraan roda empat dengan RX-King.

Rupanya, beberapa aktor Indonesia juga suka dengan RX-King. Dilansir dari Merdeka.com, berikut tiga aktor yang hobi tunggangi Yamaha RX-King:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Donny Michael

Artis yang membintangi sinetron tentang pelakor dengan jadul orang ketiga, Donny Michael, senang menghabiskan waktu di atas motor.

Dalam videonya, Donny sedang menyeting motor Yamaha RX-King yang sudah tidak standar lagi, seperti penggunaan knalpot kolong, setang jepit dan lainnya.

Walaupun ngebut masih di seputaran komplek perumahan, tapi kemampuannya patut mendapat acungan jempol dan Donny pun tak lupa mengenakan helm sebelum gaspol bareng salah satu motor koleksinya itu.

3 dari 5 halaman

2. Andre Taulany

Artis Andre Taulany dikenal memiliki hobi mengoleksi mobil dan motor klasik salah satunya RX-King.

Dalam video di saluran YouTube eRHIE, Andre terlihat sedang memperlihatkan motor RX Kingnya. Motor tersebut merupakan salah satu kesukaan Andre. Motor klasik yang masih orisinil dan mampu melaju dengan kencang hingga saat ini.

"Ini adalah salah satu motor kesukaan saya adalah motor legend. Motornya kenceng, ori," kata Andre.

Namun, entah apa alasannya hingga Andre memutuskan untuk menjual motor tersebut. Harganya pun tak main-main, Andre menjualnya dengan harga fantastis yakni Rp25 juta.

"Ini rencana mau saya lepas. Buat anda yang mau beli ini silahkan siapin aja duit Rp 25juta," kata Andre.

 

4 dari 5 halaman

3. Furry Setya Raharja

Bagi penggemar setia sinetron Tukang Ojek Pengkolan, sosok Purnomo sudah tak asing lagi. Pemilik nama Furry Setya ini memerankan Mas Pur, sosok pria lugu. Namun dibalik itu ternyata Mas Pur merupakan sosok yang kental dengan aura anak motor.

Motor lain yang sering diunggah Mas Pur di akun Instagram @furrysetya adalah Yamaha RX-King.

"Kalau kamu mau, sini aku boncengin, kalau ga mau, gapapa, aku bisa jalan sendiri," tulis Mas Pur diakun instagramnya.

"Punya motor gede, Harley-Davidson harus sering dipanasin, jadi gue panasin hari ini," kata Mas Pur.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: