Sukses

Detik-Detik Dua LMPV Tabrakan di Jalan Tol Terekam Kamera

Liputan6.com, Solo - Kecelakaan dua mobil LMPV di jalan tol viral di media sosial. Terekam kamera dashboard, terlihat detik-detik kedua mobil akhirnya bertabrakan.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, sebuah mobil low MPV kehilangan kendali dan menabrak bagian belakang kendaraan lain yang berjalan pelan di sebelah kiri.

Akibatnya, mobil yang tertabrak kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan hingga mengalami kerusakan parah di bagian depan. Tak diketahui secara pasti penyebab mobil kehilangan kendali dan menabrak kendaraan lainnya.

Terjadi di jalan tol Solo menuju Semarang, video tersebut mendapat beragam komentar dari pengguna media sosial, salah satunya datang dari @ichwanprayogo.

"Musibah tidak ada yang tau, senantiasa selalu minta pertolongan kepada Allah," tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Kita tdk pernah tau rencana tuhan seperti apa. Yang terpenting kemanapun kita berpergian, selalu berdoa meminta keselamatan kpd yg maha kuasa," tulis @yan_edi.

"Ada yang sudah pelan dan hati" tetap saja jadi korban kecelakaan, tetap berdoa selalu dimana saja, semoga slalu dlm lindungan allah swt," tulis @aldyrnt.

3 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: