Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Honda Indonesia Recall Mobilnya dan Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Carbon

Liputan6.com, Jakarta Bukan pertama kali Honda melakukan recall. Kali ini ada lagi masalah fuel pump yang membuat Honda harus memanggil puluhan ribu produknya untuk ditangani. Model apa? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Honda Indonesia Recall Puluhan Ribu Mobil, Ini Daftarnya

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan recall atau penarikan kembali 85.025 mobil di Indonesia terkait komponen Fuel Pump yang terindikasi bermasalah. 

Model yang terindentifikasi dalam program ini meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic dan Honda Accord produksi 2017 hingga 2019. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. 5 Kesalahan Menggunakan Masker, Risikonya Tertular Corona Covid-19

Menggunakan masker saat bepergian bisa mengurangi risiko penularan Corona Covid-19. Namun, salah memasang masker bisa meningkatkan risiko penularan hingga 75 persen.

Menggunakan masker bisa menghindarkan kita menularkan maupun tertular COVID-19 karena masker berfungsi menahan percikan droplet. WHO juga meyakini jika penularan virus corona baru yang terjadi akibat mikrodroplet dengan partikel lebih kecil mampu berada di udara dalam waktu yang relatif lebih lama. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sempat Dipamerkan, Kawasaki Ninja ZX-25R Versi Carbon Bakal Dijual Bebas?

Sebelum resmi merilis Kawasaki Ninja ZX-25R, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sempat memamerkan versi modifikasi. Hampir seluruh komponen body menggunakan material karbon.

Tak hanya itu, Kawasaki Ninja ZX-25R versi karbon ini dilengkapi dengan knalpot racing aftermarket keluaran Yoshimura. Foot-step depan dan tuas kopling serta rem juga tak luput dari ubahan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: