Sukses

Sopir Diserang Ular Saat Kecepatan 100 Kpj, Ini yang Terjadi

Liputan6.com, Queensland - Seorang pria berusia 27 tahun yang bernama Jimmy harus merasakan detik-detik nyawanya berada di ujung tanduk akibat ular menyerangnya saat berkendara dengan kecepatan 100 kpj.

Dilansir Carscoops, laporan polisi Queensland menyebutkan Jimmy berkendara dengan kecepatan melebihi batas. Tak lama kemudian polisi menghentikan pria tersebut dan menyadari ada hal yang tak biasa.

Jimmy yang terlihat panik mengungkapkan baru saja diserang ular berbisa. Ular tersebut naik melalui kakinya dan menyerang. Sambil mempertahankan kestabilan mobil, pria tersebut melawan ular menggunakan pisau.

Akhirnya ular tersebut berhasil dibunuh, dan Jimmy terburu-buru ke rumah sakit karena merasa digigit dan butuh penanganan medis secepatnya.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Gigitan

Polisi yang menghentikan Jimmy percaya dan memanggil ambulans secepatnya. Setelah diperiksa, rupanya ular tidak berhasil menggigit, hanya saja rasa shock tersebut berasal dari pengalaman hidup dan mati.

“Ini pengalaman yang sangat buruk, saya tak pernah sebahagia ini melihat lampu merah dan biru ,” pungkas.

3 dari 4 halaman

Detik-Detik Evakuasi Ular Bersarang di Yamaha NMax, Bikin Tegang

Saat pemilik kendaraan yang parkir di tempat yang tidak tepat, ada saja binatang yang bersarang di motor atau mobil. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi, hewan buas seperti ular bisa saja ada di roda dua kesayangan.

Salah satunya, seperti yang terjadi di Yamaha NMax ini. Seekor ular masuk ke sela-sela bodi motor, dari bawah lampu depan. Tidak hanya itu, proses penyelamatan ular tersebut juga berlangsung menegangkan.

Dalam unggahan video di akun Instagram @agoez_bandz, terlihat seseorang yang dibantu beberapa warga tengah berusaha mengeluarkan ular berjenis python ini dari sela-sela bodi motor. Usaha untuk mengeluarkan ular tersebut sangat tidak sulit, karena ukuran binatang melata ini yang cukup besar, dan sang ular masih bertahan untuk tidak keluar.

"Warga bersama Security mencoba mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam motor NMAX di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara kejadian beberapa hari yang lalu," tulis akun tersebut sebagai caption dalam unggahan itu, dilihat Liputan6.com, Selasa (7/7/2020).

4 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini: