Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Batas Beban Pada Ban Motor dan Harga Resmi Kawasaki Ninja ZX-25R

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak yang tidak tahu spesifikasi ban motor. Padahal dengan mengerti informasi yang tertera pada dinding ban kita akan tahu batas kemampuan ban tersebut. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mengulik Kode Beban dan Kecepatan Pada Ban Motor

Jika kondisi ban sudah tidak normal sebaiknya langsung lakukan penggantian. Pasalnya ban sebagai komponen vital pada kendaraan harus dalam kondisi prima.

Ketika mengganti ban sepeda motor selain harus memperhatikan ukuran pelek, compound, jangan lupa untuk mencermati kode-kode pada dinding ban. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kawasaki Ninja ZX-25R Meluncur, Harga Mulai Rp96 Juta

Setelah beberapa kali ditunda, PT Kawasaki Motor Indonesia akhirnya meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R secara resmi, Jumat (10/7/2020).

Melalui Youtube resminya, pabrikan otomotif asal Jepang ini menegaskan terdapat dua varian model yang bisa dipilih konsumen Tanah Air, yakni standard dan special edition. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Juta

Mobil bekas masih banyak diminati masyarakat Tanah Air hingga saat ini. Pasalnya mobil bekas dianggap  sebagai  alternatif mendapatkan kendaraan dengan harga terjangkau.

Saat masuk era digital, calon pembeli tak hanya menggunakan jasa pedagang mobil bekas, namun juga bertemu langsung dengan penjual setelah mencari kendaraan yang diinginkan secara online. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.