Sukses

Top3: Tanda Karet Pintu Harus Diganti dan Kondom untuk Tambal Ban

Ketika waktu berlalu, akan terjadi penuruna kualitas dari sebuah produk. Tak terkecuali dengan karet pintu mobil yang membuatnya tak berfungi baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ketika waktu berlalu, akan terjadi penuruna kualitas dari sebuah produk. Tak terkecuali dengan karet pintu mobil yang membuatnya tak berfungi baik lagi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ini Tanda-Tanda Karet Pintu Mobil Harus Segera Diganti

Berperan penting terhadap kenyamanan kabin, karet pintu mobil juga memiliki usia pakai. Tak hanya meredam pintu saat dibuka dan ditutup, karet pintu mobil juga mencegah air masuk ke dalam kabin ketika hujan.

Karena itu, karet pintu mobil menjadi salah satu hal penting untuk menambah kenyamanan berkendara. Terdapat beberapa cara mudah mengetahui komponen ini harus segera diganti. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Di Negara Ini Kondom Digunakan untuk Tambal Ban

Kondom atau alat kontrasepsi biasanya dikenal sebagai pengaman dalam berhubungan badan. Karet pelindung ini, dapat mencegah terjadinya kehamilan atau mencegah penularan penyakit.

Namun, selain fungsi-fungsi tersebut, kondom juga memiliki manfaat lain. Di Kuba, kondom ternyata bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Detik-Detik Evakuasi Ular Bersarang di Yamaha NMax, Bikin Tegang

Saat pemilik kendaraan yang parkir di tempat yang tidak tepat, ada saja binatang yang bersarang di motor atau mobil. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi, hewan buas seperti ular bisa saja ada di roda dua kesayangan.

Salah satunya, seperti yang terjadi di Yamaha NMax ini. Seekor ular masuk ke sela-sela bodi motor, dari bawah lampu depan. Tidak hanya itu, proses penyelamatan ular tersebut juga berlangsung menegangkan. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini