Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tips Mengemudi Bagi yang Belum Mahir dan Suzuki Malaysia Gulung Tikar

Liputan6.com, Jakarta Ternyata tidak mudah memarkir mobil. Yang sudah terbiasa mengemudi pun belum tentu bisa parkir secara lurus di ruang yang tersedia. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Belum Mahir Saat Parkir Mobil, Ini Tipsnya

Bagi pengemudi pemula, salah satu tugas berat ketika mengemudi, adalah parkir. Terlebih, lahan parkir yang bakal digunakan tidak cukup luas atau sempit.

Tidak hanya bagi pengemudi pemula, orang yang sudah mahir mengemudi saja bisa juga masih kesulitan ketika parkir. Lahan yang sempit, memang jadi tantangan tersendiri bagi pengguna jalan dan tak heran banyak bodi mobil lecet karena menyerempet atau disenggol mobil lain. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Suzuki Malaysia Kibarkan Bendera Putih, Operasional Bisnis Dialihkan

Akhirnya, Suzuki Assemblers Malaysia Sdn Bhd hentikan semua kegiatan operasionalnya di Malaysia. Keputusan ini diambil berdasarkan performa yang tidak kunjung membaik. Redupnya perusahaan berlogo S di Malaysia sudah terdeteksi sejak 2016.

Menurut surat resmi yang tersiar di media sosial, segala perniagaan dan transaksi bisnis dari roda dua Suzuki itu berhenti mulai 1 Juli 2020. Selain itu, kontrak dengan dealer resminya berakhir di 31 Juli 2020. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Tips Ampuh untuk Lulus Ujian SIM dengan Mudah

Sebelum berkendara di jalan raya, Anda harus membuktikan kemampuan mengemudikan kendaraan di ujian Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sebuah area dengan aturan dan berbagai bentuk bidang sudah disediakan. Dengan mengikutinya secara tertib, maka seseorang bisa mendapatkan SIM, khususnya SIM C bagi pesepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: