Sukses

Top3: Mobil Via Vallen Dibakar dan SIM Gratis HUT ke-74 Bhayangkara

Liputan6.com, Jakarta - Ludes terbakar Toyota Vellfire milik Via Vallen. Kasusnya tengah ditangani pihak yang berwajib untuk mengungkap motif pelaku pembakaran. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Mewah Via Vallen Dibakar, Pelaku Berhasil Ditangkap

Toyota Vellfire milik Via Vallen dibakar seseorang tak dikenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Dikabarkan pelaku tersebut datang ke rumah Via Vallen sambil membawa bensin.

Entah apa motif si pelaku, namun yang pasti mobil mewah Via Vallen hangus terbakar. Melalui fitur Instagram Stories, diunggah pada hari yang sama, Via Vallen membagikan video mengenai kondisi mobilnya yang hangus. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. HUT Bhayangkara ke-74, 4.308 Warga Kejar SIM Gratis dan Hadiah

Memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres berbagai daerah mengadakan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis. Bahkan, program ini diikuti sebanyak 4.308 warga yang lahir tanggal 1 Juli.

Kebijakan SIM gratis ini tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Idham Azis bernomor ST/1671/VI/YAN.1.1./2020 tanggal 12 Juni 2020 yang ditandatangani oleh Kakorlantas Irjen Pol Istiono. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Simak Perbandingan Tiga Motor Bebek Super Ini Sebelum Meminangnya

Di Tanah air, ada tiga perwakilan motor backbone sport alias bebek super, yakni Suzuki Satria F150,  Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King. Lantas siapa yang terbaik?

Performa

Walaupun nama Suzuki kini mulai redup, siapa sangka Satria-lah paling unggul dari sisi performa. Padahal kubikasinya bukan yang terbesar, mesin DOHC empat katup bervolume bersih 147,3 cc. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: