Sukses

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar, Pelaku Berhasil Ditangkap

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Vellfire milik Via Vallen dibakar seseorang tak dikenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Dikabarkan pelaku tersebut datang ke rumah Via Vallen sambil membawa bensin.

Entah apa motif si pelaku, namun yang pasti mobil mewah Via Vallen hangus terbakar. Melalui fitur Instagram Stories, diunggah pada hari yang sama, Via Vallen membagikan video mengenai kondisi mobilnya yang hangus.

Saking besarnya api yang membakar mobil mewah Via Vallen, pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk menghentikan kobaran api yang membesar.

Pada beberapa video terlihat langit masih gelap. Kontras dengan nyala api berwarna jingga yang membakar mobilnya.  

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir Api Menyebar

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya ke rumah nyebar ke sebelah tetanggaku. Ini katanya tadi ada yang bakar," tutur Via Vallen dalam video yang diunggah ke Instagram Stories.

Mobil mewahnya itu diparkir di pinggir jalan, tak jauh dari rumahnya. Dia pun segera menghubungi polisi saat mengetahui mobilnya terbakar.

3 dari 4 halaman

Parkir di Pinggir Jalan

Via Vallen menduga ada orang yang sengaja membakar mobilnya lantaran kendaraan dalam kondisi mati. "Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Jadi siapapun kamu yang bakar tadi," kata Via Vallen. 

Saat matahari terbit, api yang membakar mobil Via Vallen pun padam. Hampir seluruh bagian mobil itu hangus. Begitu juga dengan tembok rumahnya yang berada di dekat mobil tersebut.

4 dari 4 halaman

Pelaku Tertangkap

Namun, Via Vallen bersyukur karena api tak sempat menjalar dalam rumah. "Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah cuma kena mobil aku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi," kata Via Vallen.

Sumber: Showbiz Liputan6.com ditayangkan 30 Jun 2020, 09:00 WIB

Penulis: Hernowo Anggie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.