Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen dan Koleksi Mobil Miliader Wanita

Via Vallen mengalami kerugian karena api melahap Toyota Vellfire-nya. Saat ini pelaku pembakar sudah diamankan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen mengalami kerugian karena api melahap Toyota Vellfire-nya. Saat ini pelaku pembakar sudah diamankan polisi. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mobil Mewah Via Vallen Dibakar, Pelaku Berhasil Ditangkap

Toyota Vellfire milik Via Vallen dibakar seseorang tak dikenal pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Dikabarkan pelaku tersebut datang ke rumah Via Vallen sambil membawa bensin.

 Entah apa motif si pelaku, namun yang pasti mobil mewah Via Vallen hangus terbakar. Melalui fitur Instagram Stories, diunggah pada hari yang sama, Via Vallen membagikan video mengenai kondisi mobilnya yang hangus. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Koleksi Mobil Milik Miliader Wanita Ini Bikin Melongo

Nama Ji Kaiting bisa jadi terlalu asing di telinga orang Indonesia. Tapi tahu kah Anda, Ji Kaiting merupakan miliader termuda versi Forbes. Predikat itu ia terima pada 2014 silam saat dirinya berusia 24 tahun.

Rupanya, 5 tahun berselang, kekayaan bersihnya kini mencapai USD 1,3 miliar atau setara Rp 18,3 triliun, pada tahun 2019. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Akankah Corolla Cross Masuk Indonesia, Ini Jawaban Toyota

Tersiar kabar, sosok Toyota Corolla Cross yang beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah uji jalan di Thailand siap mendebut. Bangkok International Motor Show (BIMS) 2020  yang berlangsung Juli nanti disebut-sebut sebagai panggung wolrd premier-nya.

Seperti namanya, Toyota Corolla Cross akan menggunakan Toyota Corolla sebagai basisnya. Artinya, mobil ini adalah SUV yang benar-benar baru dan bukan versi modifikasi dari sedan tersebut. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.