Sukses

Top3: Ragam Skutik Setang Telanjang dan Helm Aliran Klasik

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, motor dengan setang telanjang diadopsi oleh sepeda motor laki alias sport. Namun sekarang banyak skutik yang memakai gaya itu. Jadi terkesan adventurer. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Minat dengan Skutik Setang Telanjang, Ini Pilihannya

Seiring waktu, fans kuda besi bertransmisi otomatis, khususnya skutik, ternyata tak cuma berasal dari kalangan wanita. Sejak itulah para pabrikan berinovasi dengan melakukan perubahan di beberapa sektor, termasuk mengadopsi setang tanpa cover alias setang telanjang.

Berikut skuter matik yang punya setang naked, mulai dari model premium hingga adventure. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Adu Kuat Rem Cakram dan Tromol, Mana Lebih Unggul?

Berfungsi untuk memperlambat atau menghentikan kendaraan, seluruh mobil dan motor pasti memiliki rem. Salah satu tipe rem yang terkenal dan dipakai di beberapa kendaraan ialah tromol dan cakram.

Seperti dilansir Suzuki Indonesia, khusus rem cakram, cara kerja menghentikan kendaraan ialah menjepit cakram yang biasanya dipasangkan pada roda kendaraan. Menggunakan kaliper yang digerakkan oleh piston, beberapa jenis kendaraan terdapat rem jeni ini. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Helm Ini Bisa Jadi Referensi Buat yang Suka Model Klasik

Shoei merilis helm terbaru dengan mengusung desain klasik, yang diberi nama Glamster. Kesan jadul dituangkan dalam desain cangkang yang membulat. Simple, namuan tetap mendapatkan sentuhan modernitas.

Shoei Glamster tak bisa disamakan dengan lini seperti X-Fourteen kepunyaan Marc Marquez. Dapat dikatakan, Glamster memiliki bentuk paling sederhana dibanding helm full face Shoei lain. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: