Sukses

Top3: Stok Mobil Lelang Berlimpah dan Kelola Emosi saat Berkendara

Liputan6.com, Jakarta Mau cari mobil bekas dan murah? Salah satu bisa melirik ke balai lelang. Bila cermat, bisa beruntung dapat mobil berkualitas dengan harga murah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Stok Mobil Lelang Berlimpah di Masa Pandemi, Efek Tarikan Leasing?

Menjadi sektor industri yang terdampak Pandemi Corona Covid-19, penjualan mobil mengalami penurunan, tak terkecuali kendaraan bekas. Menjadi salah satu metode penjualan, sistem lelang diakui lebih memiliki banyak pilihan.

"Memang kalu ditanya banyak stok secara jumlah kami mengalami kenaikan meskipun penjualan memang turun," kata Presiden Direktur PT Balai Lelang Serasi (Ibid), Daddy Doxa Manurung kepada Liputan6.com, Selasa (23/6/2020). Selengkapnya baca di sini.

2 dari 4 halaman

2. Tak Cuma Penjualan, Ekspor Mobil dari Indonesia juga Anjlok

Dampak pandemi Corona Covid-19 memukul industri otomotif Tanah Air. Tidak hanya penjualan, ekspor kendaraan dari Indonesia ke berbagai negara di dunia juga menurun cukup signifikan.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ekspor roda empat di Tanah Air selama Mei 2020 turun sebesar 76 persen. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 4 halaman

3. Cara Mengelola Emosi Saat Berkendara di Era New Normal

Pandemi Corona Covid-19 mengubah tatanan kehidupan termasuk saat berkendara. Saat diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jumlah penumpang dibatasi dan serta wajib mengenakan masker.

Tentu saja, ini merupakan sesuatu yang baru dan kita perlu beradaptasi demi meminimalisasi penularan virus Corona Covid-19. Selengkapnya baca di sini.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: