Sukses

Top3: Cara Urus SIM Online dan Manfaat Spion yang Jarang Diketahui

Dunia digital sudah merambah ke segala sisi kehidupan. Tak terkecuali untuk mengurus perpanjangan SIM, bisa dilakukan dari mana pun, yang penting ada jaringan internet.

Liputan6.com, Jakarta Dunia digital sudah merambah ke segala sisi kehidupan. Tak terkecuali untuk mengurus perpanjangan SIM, bisa dilakukan dari mana pun, yang penting ada jaringan internet. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bebas Antre, Begini Cara Perpanjang SIM Secara Online

Setelah dilakukan penutupan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena pandemi Covid-19, kini kantor Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) resmi beroperasi. Dengan begitu, pemilik SIM yang masa berlakunya habis saat pembatasan, sudah bisa melakukan perpanjangan.

Namun,Polisi mengimbau untuk tak terburu-buru karena dispensasi pengurusan SIM yang masa berlakunya habis di masa PSBB bisa dilakukan hingga tanggal 31 Agustus 2020. Selengkapnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Manfaat Spion Motor yang Belum Anda Ketahui

Keberadaan spion motor terkadang masih dianggap sepele oleh pemiliknya. Kehadirannya dinilai mengurangi kelincahan sepeda motor saat bermanuver di kemacetan.

Sehingga, tidak sedikit pemilik motor yang mencopotnya atau diganti dengan spion yang tidak layak. Bahkan terkadang ditempatkan di bagian yang salah, terutama saat melakukan modifikasi. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Hanya Ada 30 Unit, MINI GT Edition Dibanderol Rp840 Juta

Terinspirasi Mini 1275 GT, MINI Indonesia secara resmi meluncurkan MINI GT Edition secara virtual. Setelah sepuluh tahun menciptakan desain dengan pendekatan yang sama, pabrikan mobil mungil ini akhirnya melakukan perubahan masif di bagian eksterior.

Diciptakan oleh Roy Hanes dengan Mini 1275 GT yang lahir tahun 1969, mobil ini diklaim sebagai penerus Cooper S, Mini 1275 GT. Hanya tersedia 30 unit, mobil terbaru ini akan bisa dipesan secara online mulai 22 Juni 2020. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini