Sukses

Mengintip Koleksi Mobil Tukul Arwana, Ada yang Rp6 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana merupakan salah satu artis yang memulai karirnya dari nol. Setelah sukses, Tukul memiliki koleksi mobil mewah yang terparkir rapi di garasi rumahnya.

Atta Halilintar berkesempatan melihat koleksi mobil mewah Tukul Arwana. Atta pun tampak terkejut melihat deretan mobil mewah di rumah Tukul. Berikut potret mobil-mobil mewah Tukul Arwana seperti dilansir channel youtube Atta Halilintar.

1. Alphard

Alphard menjadi salah satu mobil mewah yang dimiliki Tukul Arwana. Tampak Alphard milik Tukul berwarna hitam. Mobil Alphard tersebut rupanya Tukul beli untuk anak laki-lakinya, Wahyu Jovan Utama. Mobil ini merupakan salah satu mobil mewah. "Alphard buat Jovan," kata Tukul.

2 dari 6 halaman

2. Range Rover

Mobil mewah lainnya yakni Range Rover. Mobil Range Rover di rumah Tukul berwarna putih.

Mobil ini rupanya merupakan mobil anak perempuannya, Novita Eka Afriana. Tukul memberikan mobil mewah itu khusus untuk putrinya.

3 dari 6 halaman

3. Sedan

Mobil lainnya yakni sebuah sedan berwarna merah. menurut Tukul, mobil itu juga diperuntukan untuk anak-anaknya.

"Punya anak-anak," kata Tukul.

4 dari 6 halaman

4. Innova

Sementara Tukul Arwana sendiri menggunakan mobil Innova. Mobil ini merupakan generasi pertama. Tampak plat nomornya pun cukup unik yakni B 2 KUL

"Kalau yang saya yang itu (Innova). Paling seneng saya. Menurut saya in mobil di segala medan bisa. Mudah perawatannya, onderdilnya juga," ungkapnya," ucap Tukul.

5 dari 6 halaman

5. Mobil Pertama Tukul

Kini punya 200 kontrakan, Tukul pun blak-blakan mengenai mobil pertamanya yang ia beli dengan harga Rp6,5 juta.

Dari video di saluran YouTube Boim Lebon dengan tajuk 'Mobil Pertama Tukul Ditawar Hillary Clinton?' yang tayang 27 Oktober 2016 lalu, diperlihatkan mobil pertama yang dimiliki oleh Tukul Arwana. Mobil tersebut adalah Mitsubishi Lancer 1982.

Mobil berwarna biru itu masih awet hingga saat ini dan masih bisa digunakan oleh Tukul. Menilik mobil tersebut, kondisinya masih tetap baik hingga saat ini.Tukul mengatakan bahwa ia membeli mobil tersebut pada tahun 1997 silam. Dulu, Tukul membeli mobil klasik tersebut dengan harga Rp6,5 juta.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: