Sukses

Top3: Joke Dunia Otomotif dan Informasi Toyota Raize di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian lucu di dunia otomotif. Kali ini terkait reparasi mobil atau motor yang bikin gelak tawa atau geleng kepala. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 6 Potret Servis Kendaraan Ini Bikin Montir Bengkel Resmi Menangis

Sudah menjadi kewajiban bagi pemilik kendaraan untuk rajin servis berkala di bengkel. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menjaga performa.

Namun, seringkali ada saja akal-akalan pemilik mobil atau motor agar kendaraan tetap bisa digunakan meski mengalami kerusakan di tengah jalan. Terkadang, pertolongan darurat yang dilakuan di luar akal sehat. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

2. Corona Covid-19 Bawa Berkah untuk KTM

Virus Corona Covid-19 rupanya tidak mengganggu performa penjualan KTM. Bahkan, pabrikan Austria tersebut klaim mencapai angka penjualan yang baik.

Tak dijabarkan berapa besar keuntungan atau peningkatan jualannya. Walau terungkap bahwa unit terlaris selama pandemi berasal dari motor bergenre penggaruk tanah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Toyota Buka Suara Soal Peluncuran Raize di Indonesia

Terus menjadi perbincangan di Indonesia, proyek kolaborasi terbaru Toyota Raize dan Rocky dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat. Sinyal tersebut semakin kuat saat Daihatsu menegaskan akan meluncurkan Rocky 2021 mendatang.

Meski demikian, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi enggan memberi komentar lebih jauh. Ia hanya meminta konsumen untuk bersabar menanti produk baru yang akan diluncurkan. Selengkapnya baca di sini.