Sukses

Salut, Driver Ojol Sapu Ranjau Paku Sambil Tunggu Orderan

Seorang driver ojol memanfaatkan waktunya dengan baik sambil menunggu orderan yang masuk. Driver ojol tersebut menyapu ranjau paku yang bertebaran di jalan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang driver ojol memanfaatkan waktunya dengan baik sambil menunggu orderan yang masuk. Driver ojol tersebut menyapu ranjau paku yang bertebaran di jalan.

Dilansir Merdeka.com, aksi terpuji driver ojol tersebut diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam. Pengemudi ojek online yang telah berusia lanjut tersebut diketahui menyapu ranjau paku di jalanan sambil menunggu orderan.

Unggahan akun @gojek24jam tersebut lantas menuai banyak pujian. Banyak dari mereka yang salut dengan aksi pengemudi ojol tersebut. Aksinya itu ia lakukan ketika di malam hari.

"Salut banget liat si babeh, sambil nunggu orderan, masih sempat utk nyapu ranjau paku di jalanan. #Respect," dikutip dari @gojek24jam.

 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Banyak Paku

Dari video tersebut pun tampak ojol tadi peroleh ranjau paku yang cukup banyak. Padahal ia baru menyapu selama tiga menit.

"Selamat malam sahabat ini hasil sementara yang babe dapet sekitar tiga menit babe coba untuk mengkondisikan ranjau paku di depan berita satu, sebelum flyover kuningan barat, ini hasilnya fantastis sekali pada malam hari ini, oke, sekian laporan dari babe," kata pengemudi ojek online.

3 dari 5 halaman

Pesan dari Pengemudi Ojol

Pengemudi ojek online tersebut juga memberikan pesan untuk para pengendara agar tetap berhati-hati dan waspada.

"Selamat malam, tetap jaga keselamatan, hati-hati di jalan, jaga kecepatan antara dua puluh sampai tiga puluh kilometer per jam, sekian selamat malam, waspada," kata pengemudi ojek online.

4 dari 5 halaman

Bikin Netizen Kagum

Para netizen yang melihat unggahan video tersebut lantas memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang kagum dengan aksi pengemudi ojek online tersebut.

"Masyaallah babeh sehat trs dan lancar rezekinya," tulis @vania.del.

"Sehat selalu babehhhh, semangat!!!," tulis @afney.affff.

"Semoga sehat terus babe... semoga AllAH memberikan rejeki babe yg banyak Amin," tulis @missar1928.

Sumber: Merdeka.com ditayangkan Senin, 18 Mei 2020 10:30

Penulis: Addina Zulfa Fa'izah

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini