Sukses

Top3: Tips Rawat Jaket Motor dan Wisata Virtual

Masa PSBB jadi kesempatan untuk merawat jaket kita. Tidak sekedar mencuci karena ada hal lain yang perlu diperhatikan.

Liputan6.com, Jakarta Masa PSBB jadi kesempatan untuk merawat jaket kita. Tidak sekedar mencuci karena ada hal lain yang perlu diperhatikan. Dan berikut ringksan berita populer lainnya:

1. Tips Merawat Jaket Motor Kesayangan Selagi Iseng di Rumah Aja

Sebagai salah satu perlengkapan berkendara yang cukup penting, jaket memang memiliki banyak fungsi. Selain memberikan keamanan bagi pengendara, jaket juga bisa mendukung gaya berkendara seorang biker.

Berbagai jenis jaket sepeda motor, baik yang fungsional hingga premium tentu memiliki tata cara perawatannya tersendiri. Berikut, beberapa tips merawat jaket di rumah, seperti yang dijabarkan PT Astra Honda Motor (AHM): Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ambyar Rp400 Ribu Ongkos Mudik ke Lampung, Dicegat Polisi di Cilegon

Laragan mudik sudah diterapkan, tetapi masih banyak orang yang berusaha pulang kampung. Bahkan penindakan dari polisi seolah tak membuat para pengusaha travel jera. Hingga kini masih ada saja travel yang nekat mengangkut pemudik.

Petugas Pospam penyekatan Gerem, Kota Cilegon mengamankan travel yang mengangkut 5 orang pemudik dari Tangerang ke Lampung. Travel menggunakan mini bus Kia Travello itu diamankan di jalur arteri menuju Pelabuhan Merak. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Tidak Bisa Touring Selama PSBB, Bagaimana Kalau Wisata Virtual Saja?

Pandemi Corona membuat pergerakan manusia dibatasi. Di Indonesia bahkan mudik Lebaran dilarang karena bisa membuat penyebaran virus bertambah luas. Bagaimana kalau diganti dengan wisata virtual saja?

Tentunya sangat menyebalkan bagi pecinta touring yang tidak bisa tahan lagi bila terus berada di rumah. Tapi apa boleh buat, sudah menjadi kewajiban kita untuk mentaati peraturan dan mengurangi pengerakan. Tapi setidaknya, dengan wisata virtual bisa sedikit mengobati kerinduan untuk berpetualang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.