Sukses

Akibat Corona Covid-19, Rolls-Royce Produksi Madu Premium

Setiap mobil yang diluncurkan kaya akan detail yang menonjolkan unsur kemewahan, bahkan payung Rolls-Royce dibuat eksklusif dan terintegrasi dengan mobil. Selain itu, Rolls-Royce juga produksi madu premium.

Liputan6.com, Goodwood - Rolls-Royce dikenal sebagai pabrikan otomotif super mewah. Setiap mobil yang diluncurkan kaya akan detail yang menonjolkan unsur kemewahan, bahkan payung Rolls-Royce dibuat eksklusif dan terintegrasi dengan mobil. Selain itu, Rolls-Royce juga produksi madu premium.

Dikutip dari Auto Evolution, Selasa 5 Mei 2020, produsen mobil yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, Inggris tersebut memang fokus ke produksi madu dari peternakan lebah yang berada di sekitar area pabrik mobil tersebut.

Langkah itu dilakukan, setelah pihak manajemen memutuskan untuk " mengistirahatkan" produksi karena adanya pandemi virus corona covid-19 tengah berdampak besar pada penjualan.

Pernyataan dari perusahaan menyebutkan, madu yang diproduksi Rolls-Royce merupakan madu premium yang dihasilkan oleh 250 ribu ekor lebah yang tinggal di enam sarang besar dan tersebar di peternakan seluas 17 hektar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Unik Sarang Lebah

Sarang-sarang lebah tersebut dinamai dengan nama produk Rolls Royce seperti Phantom, Wraith, Ghost, Dawn, Cullinan, dan Spirit of Ecstasy.

" Tindakan mempertahankan populasi lebah Inggris ini merupakan upaya Rolls Royce dalam meningkatkan standar sekaligus melestarikan lingkungan," kata Director of Global Communication Rolls Royce Motor Cars, Richard Carter. 

3 dari 4 halaman

Ramah Lingkungan

Selain itu, Carter juga mengatakan bangunan perusahaan Rolls Royce yang ramah lingkungan dengan kolam termal, sistem pengelolaan air hujan serta melakukan perlindungan unggas liar merupakan beberapa upaya Rolls Royce menjaga kelestarian lingkungan di Goodwood.

" Melalui proyek ini, yang memanfaatkan keanekaragaman hayati di daerah pabrik, kami memberikan kontribusi penting untuk melindungi populasi lebah Inggris,” kata dia.

Sumber: Dream.co.id ditayangkan Selasa, 5 Mei 2020 07:47

Penulis: Razdkanya Ramadhanty 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.