Sukses

Terbatas Cuma 24 Unit, Ini Harga New Mini Countryman Blackheath Edition

Mini kembali menghadirkan edisi spesial terbarunya, Coutryman Blackheath Edition

Liputan6.com, Jakarta - MINI kembali menghadirkan edisi spesial terbarunya, Coutryman Blackheath Edition. Model ini, hadir secara terbatas, cuma 24 unit untuk pasar Indonesia. Sesuai namanya, model ini datang dengan nuansa serba hitam, dan mengingatkan hamparan hutan ikonik di Blackheath, 11km dari London, Inggris.

Dijelaskan Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, hal yang membedakan Mini dari brand otomotif premium kompak lainnya, adalah kemampuannya untuk memberikan kesenangan melalui personalisasi tingkat tinggi.

"Jadi, setiap unit MINI benar-benar unik (tidak ada yang sama). Hari ini, MINI meluncurkan MINI edisi khusus hanya untuk 24 pelanggan unik," jelas Jodie saat peluncuran secara virtual, Rabu (6/5/2020).

New MINI Countryman Blackheath Edition tersedia secara eksklusif dalam warna midnight black, dengan menampilkan matte tone bonnet stripes dalam brushed aluminium.

Khusus untuk edisi Blackheath, piano black Trims yang penuh gaya menghiasi trim headlight dan taillight, grille depan,gagang pintu, emblem depan dan belakang, dan tailgate badge Countryman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Interior new Mini Countryman Blackheath Edition menawarkan sentuhan kecanggihan dengan headliner anthracite ramping, yang dilengkapi dengan kursi sports leather cross punch dalam carbon black.

Selain itu, kabin model ini juga dibuat lebih bergaya dengan John Cooper Works Interior Surface, dalam Piano Black yang memungkinkan pengemudi untuk memilih dari 12 warna ambient melalui satu toggle.

Sistem audio disuplai oleh Harman Kardon Sound System 12 High Performance Speaker, dengan DSP Amplifier dan teknologi Class-D dengan output 360-watt.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi

Berbicara spesifikasi, model edisi khusus ini hadir dalam varian Cooper S, dilengkapi mesin 2,0 liter Mini twinpower turbo. Dengan mesin tersebut, model ini mampu menghasilkan tenaga hingga 192 Tk dan torsi 280Nm.

Dengan tenaga tersebut, mobil ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 7,5 detik dan memiliki kecepatan puncak 225 km/jam.

Harganya, model edisi spesial ini dilepas Rp 799 juta off the road.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.