Sukses

Top3: Pilih Toyota Sienta atau Veloz dan Suzuki Jimny Pikap

Toyota Sienta dan Veloz berada di kelas berbeda tapi punya selisih harga yang bisa dipertimbangkan. Mau naik kelas dengan tambahan dana atau cukup puas di Veloz saja.

Liputan6.com, Jakarta Toyota Sienta dan Veloz berada di kelas berbeda tapi punya selisih harga yang bisa dipertimbangkan. Mau naik kelas dengan tambahan dana atau cukup puas di Veloz saja. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Sienta Menggoda Calon Pembeli Toyota Veloz Walau Ada Selisih Harga

Toyota Sienta dan Avanza ataupun Veloz datang dari kasta yang berbeda. Tapi kalau melihat harga, Toyota Sienta Bekas bisa dibeli dengan harga Avanza baru, Jadi pilih yang mana?

Walau secara segmen tidak sama, antara Sienta dengan Veloz patut dipertimbangkan. Keduanya sama-sama mampu mengangkut 7 penumpang. Namun, pada dasarnya Sienta punya kedudukan lebih tinggi. Mobil ini ditujukan untuk konsumen yang ingin naik kelas dari Veloz, tapi belum sanggup meminang Kijang Innova. Dari segi harga saja sudah berbeda, tak terpaut terlalu banyak. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Elon Musk Pendiri Tesla Kritik Keras Kebijakan Lockdown Saat Pandemi Corona

Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat sejumalah negara memberlakukan kebijakan lockdown, atau penguncian wilayah untuk mencegah penyebaran yang lebih luas. Namun hal tersebut ternyata mendapatkan kritik keras dari pendiri merek mobil listrik Tesla, Elon Musk.

Melansir Reuters, disitat dari beberapa tweet Elon Musk di akun twitter pribadinya, pria yang juga membuat SpaceX ini menyebutkan tindakan penguncian wilayah adalah fasis, karena memenjarakan orang secara paksa di rumah. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Suzuki Jimny Pikap Muncul Sebelum Versi 5 Pintu Keluar

Dalam gelaran Tokyo Auto Salon 2019, ada Suzuki Jimny versi pikap. Kendaraan tersebut tampil lebih keren dan gagah, dan bakal menjadi buruan pecintanya jika memang resmi diproduksi oleh pabrikan berlambang huruf S ini.

Namun, setahun lebih berjalan, tidak ada tanda-tanda Suzuki Jimny versi pikap ini akan diproduksi, hingga kumpulan aftermarket, Shropshire Quads, dari Inggris melakukan modifikasi sendiri berdasarkan Suzuki Jimny standar. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.