Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Baru Cristiano Ronaldo dan Jurnalis Otomotif Terlantar di RS Rujukan

Wabah Virus Corona COVID-19 melanda Indonesia. Tak sedikit yang meninggal dan yang lainnya perlu terus mendapat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Wabah Virus Corona COVID-19 melanda Indonesia. Tak sedikit yang meninggal dan yang lainnya perlu terus mendapat perhatian. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 9 Upaya Pencegahan Penularan Corona Covid-19

Masyarakat Indonesia sedang menghadapi wabah Corona Covid-19. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah tidak menambah korban dengan cara tidak menyebarkan virus tersebut. 

Pemerintah Indonesia saat ini sudah melakukan upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona. Imbauan itu menjaga jarak fisik (physical distancing), kerja dari rumah, belajar di rumah, hingga beribadah di rumah terus digaungkan. Selengkapnya baca di sini.

2. Sempat Tak Terurus Selama Lima Jam di RSUD Rujukan, Jurnalis Otomotif Meninggal Dunia

Berita duka datang dari jurnalis otomotif senior Willy Dreeskandar. Setelah mengalami penyakit dan tak terurus selama lima jam di RSUD Tangerang, pria yang dikenal dengan inisial F-16 ini meninggal dunia kemarin subuh, Kamis (26/3/2020).

Meski telah dirawat di rumah sakit swasta Eka Jaya Hospital, nyawa Willy tak bisa diselamatkan. Sebelumnya, Willy menyampaikan keluh kesahnya melalui Twitter pribadinya. Selengkapnya baca di sini.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Dibanderol Ratusan Miliar Rupiah, Ini Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo

Setelah menarik perhatian karena dikabarkan memesan Bugatti La Voiture Noire seharga USD 18 juta atau setara dengan Rp 290 miliar tahun lalu, pesepakbola Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat pemberitaan.

Menampik kabar yang beredar, bintang Juventus itu menambah koleksi supercar dengan model berbeda dari yang diberitakan. Bukan La Voiture Noire, pria yang akrab disapa CR7 itu akhirnya meminang Bugatti Centodieci. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.