Sukses

Rolls Royce Sediakan Aplikasi Medsos untuk Crazy Rich, Seperti Apa?

Untuk memanjakan konsumen kelas atasnya, Rolls Royce menawarkan aplikasi media sosial (medsos) khusus bagi konsumennya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memanjakan konsumen kelas atasnya, Rolls Royce menawarkan aplikasi media sosial (medsos) khusus bagi konsumennya.

Dilansir Zing, perusahaan ini membuat platform medsos untuk orang-orang kaya, yaitu Whispers.

Aplikasi ini eksklusif bagi para pemilik mobil Rolls Royce. Platform tersebut terhubung dengan pebisnis, kepala negara, pendiri perusahaan, serta bintang di industri hiburan.

Rolls Royce ini mendeskripsikan penggunanya sebagai masyarakat global, kolektor seni, penyuka kerja keras, dan individu yang terbebas dari uang dan waktu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Dua Tahun Lalu

Faktanya, Rolls Royce meluncurkan aplikasi ini dua tahun yang lalu secara diam-diam. Tapi, aplikasi itu hanya berlaku bagi segelintir grup.

Setelah melalui masa percobaan dan mendapatkan feedback yang positif, mereka melangkah lebih jauh. Pelanggan global diraih agar bisa mengakses jaringan yang eksklusif.

Aplikasi ini bisa digunakan di Inggris, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Aplikasi tersebut tak hanya mengizinkan pengguna mengunakan jaringan eksklusif, tetapi juga berkomunikasi dengan bos Rolls Royce dan jajaran direksinya.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini