Sukses

Setiap 2 Tahun Ganti Mobil Daihatsu, Pria Dermawan Dapat Hadiah Liburan ke Jepang

Pria yang akrab dipanggil Kiki telah memiliki mobil Daihatsu selama 14 tahun lamanya, mulai dari Espass sampai Granmax, yang selalu ia perbarui setiap 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pelanggan setia Daihatsu, Muhammad Aswari Pulungan, memenangkan hadiah perjalanan ke Jepang dari program Daihatsu Setia 2019. Pria yang akrab dipanggil Kiki telah memiliki mobil Daihatsu selama 14 tahun lamanya, mulai dari Espass sampai Granmax, yang selalu ia perbarui setiap 2 tahun.

Kiki dan istrinya, rutin berkontribusi untuk yayasan anak berkebutuhan khusus, serta sanggar musik yang dibinanya. Keduanya merupakan kegiatan amal yang melibatkan anak-anak. Granmax menjadi andalannya untuk mengantar anak-anak asuhnya dalam berkegiatan di luar, bahkan muat untuk membawa peralatan musik.

“Dengan Granmax, kami mengantar anak-anak kemanapun, termasuk untuk aktifitas outdoor. Semuanya masuk, gak cuma anak-anak, tapi juga gitar, biola, jimbe, dan sebagainya,” ujar Kiki.

Program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu. Tahun 2019, program ini berhasil menjaring lebih dari 105 ribu pendaftar dari  area Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan Jabodetabek. Daihatsu juga membuat video testimoni pemenang yang ditayangkan melalui Youtube Channel Daihatsu Sahabatku khusus pemenang utama.

“Kami mengucapkan selamat, dan merasa tersentuh karena mobil Daihatsu telah mampu menjadi Sahabat yang menemani perjalanan hidup para pelanggan. Daihatsu terbukti telah menjadi bagian dari kehidupan Sahabat dan masyarakat  Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setia Pakai Daihatsu, Petani Kopra Diganjar Hadiah Liburan ke Jepang

Daihatsu memutuskan Djody James Rawung sebagai pemenang program Daihatsu Setia 2019. Atas kemenangan ini, Djody berhak mendapatkan hadiah liburan ke Jepang.

Dikutip dari keterangan tertulis Daihatsu, petani kopra di Likupang, Sulawesi Utara itu menggunakan Daihatsu Espass untuk mengangkut dan mengantar kopra sejak tahun 2000.

 

Minibus ini dipilih karena irit, bandel, dan pas untuk aktivitasnya. Pada 2010, mobil ini tak bisa menampung hasil panennya.

Saat pergi ke outlet Daihatsu di Manado, Sulawesi Utara, pria itu ingin menggantinya dengan Espass baru.

Sayangnya, produsen mobil ini tak lagi meniagakan mobil minibus yang dimaksud. Akhirnya, dia memilih Gran Max sebagai mobil operasional barunya.

Seiring majunya bisnis kopra, pada 2012, dia kembali mengganti mobil Xenia dengan all-new Xenia. Hingga kini, Djody telah menggunakan Daihatsu selama 20 tahun.

"Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari, Djody mengunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun,” kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.