Sukses

Top3: Mobil Lucinta Luna dan Bikin SIM Wajib Lolos Tes Psikoligi

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna langsung melambung terkait kasus narkotika. Di luar itu ia pernah terekam beberapa kali pamer mobil mewah. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Sering Pamer, Lihat Aksi Lucinta Luna dengan Mobil Mewah

Nama Lucinta Luna kembali menjadi perhatian setelah diamankan polisi terkait kasus narkoba. Terkenal dengan sensasinya, penyanyi dangdut ini ditangkap Selasa (11/2/2020) pagi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Menjadi artis sensasional, citra Lucinta Luna begitu lekat dengan isu transgender. Ia disebut berganti jenis kelamin dari laki-laki bernama Muhammad Fatah, menjadi seorang wanita. Selengkapnya baca di sini.

2. Regulasi Euro4 Paksa Isuzu Suntik Mati Panther

Menjadi kendaraan favorit di era 90-an, tak membuat Isuzu Panther mampu menunjukkan taringnya saat ini. Sudah cukup lama tak mengalami perubahan, mobil yang terkenal dengan julukan 'rajanya diesel' ini hanya terjual sekitar 700-an unit setiap tahun.

Harus bersaing dengan berbagai mobil bermesin diesel yang memiliki desain, teknologi, hingga fitur terbaru, wajar penjualan Panther semakin tergerus saat ini. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Mulai 24 Februari, Pembuatan SIM Wajib Lolos Tes Psikologi

Rencana menghadirkan tes Psikologi untuk pembuatan SIM bukanlah rencana baru, sebelumnya Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat sudah mulai menerapkannya.

Mengikuti jejak tersebut, Polres Sukoharjo, Jawa Tengah juga akan melakukan hal yang sama mulai 24 Februari mendatang, seperti dilansir Instagram @satpas_sukoharjo, Rabu (12/2/2020). Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Recall Honda PCX dan Mobil Impian Ashraf Sinclair
Artikel Selanjutnya
Top3: Recall Honda PCX di Indonesia dan Fitur Suzuki XL7 Tipe Terendah