Sukses

Yamaha Hadirkan XMax dan Aerox MAXI Signature, Apa Keunggulannya?

Liputan6.com, Jakarta - Beragam strategi untuk menarik minat konsumen dilakukan pabrikan otomotif, salah satunya menghadirkan produk baru seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah resmi menjual tiga model baru di awal tahun, pabrikan otomotif asal Jepang ini menghadirkan varian baru untuk XMax dan Aerox 155 VVA. Menggunakan nama 'MAXI Signature', kedua motor ini memiliki beberapa perbedaan.

Selain tampil dengan warna matte black sebagai ciri khas, varian terbaru ini juga dilengkapi sentuhan aksen emas, sehingga tampil lebih mewah dan elegan.

Tampilan motor juga diklaim lebih berkelas berkat adanya logo 'MAXI Signature' pada bodi dan gold cast wheel pada pelek. Sebelumnya, varian ini telah hadir untuk model Lexi S, Lexi S ABS serta NMax.

"Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi 'MAXI Signature' untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai tren berkendara saat ini," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Tak hanya itu, varian Yamaha Aerox 155 VVA juga mendapatkan penyegaran dari sisi warna dan grafik yang disematkan. Saat ini tersedia warna putih (racing white) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version.

2 dari 2 halaman

Harga

Terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam, warna teranyar ini diharapkan mampu memberikan pilihan baru bagi konsumen.  Selain itu, Aerox 155 VVA versi standar juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

"Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporty," tutur Yordan.

Terkait harga, Xmax MAXI Signature memiliki banderol Rp60,95 juta. Sedangkan Aerox 155 VVA MAXI Signature dijual Rp28,345 juta.

Khusus Aerox 155 VVA R-Version Racing White bisa dimiliki konsumen dengan harga Rp25,915 juta dan Aerox 155 VVA versi standard Rp24,575 juta. Seluruh harga memiliki status on the road Jakarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Motor Bebek Terbaru Suzuki Bisa Hidup di Dua Alam, Ini Wujudnya
Artikel Selanjutnya
MUF Optimistis Kredit Kendaraan Bermotor Tahun Ini Melesat