Sukses

Tertarik Yamaha XSR 155, Intip Dulu Cicilan dan Uang Mukanya

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan XSR 155 pada akhir tahun lalu. Mengusung gaya retro, motor pabrikan otomotif Jepang ini dibanderol Rp 36,265 juta on the road Jakarta.

Jika tertarik meminang naked bike berkonsep Born to be Free ini dengan sistem kredit, besaran uang muka yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Rp 3,7 juta hingga Rp 24,5 juta.

"(XSR 155) sudah bisa pesan, ada dua pilihan warna yakni hitam dan perak tinggal pilih saja konsumen mau yang mana. Kalau pembelian kredit harus disurvei dulu," kata salah satu tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com.

Untuk angsuran, tersedia lima pilihan waktu yakni 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan 35 bulan. Besaran cicilan pun beragam, mulai dari Rp 764 ribu hingga Rp 3,783 juta.

"Unitnya tersedia, enggak perlu inden. Kalau memang mau bisa langsung pesan saja, setelah lolos survei bisa langsung diproses," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Sekadar informasi, selain telah dilengkapi Multi Information Display (MID), bagian kaki-kaki XSR 155 telah dilengkapi suspensi Up Side Down (USD) yang mampu meningkatkan handling saat berkendara.

Terkait ban, model ini menggunakan ban dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di belakang.

Di sektor jantung pacu, all new XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 19 Tk pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Aksesori Pendongkrak Tampilan Yamaha XSR 155
Artikel Selanjutnya
Sasar Generasi Milenial, Leasing Ini Tawarkan Cicilan Mobil Mulai Rp 1 Jutaan