Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Lawan Mitsubishi Xpander Cross dan Harga Varian Tertinggi Yamaha NMax

Format SUV mulai banyak disukai. Mitsubishi Xpander Cross mengadopsi konsep itu yang membungkus sebuah MPV. Calon lawannya pun akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Format SUV mulai banyak disukai. Mitsubishi Xpander Cross mengadopsi konsep itu yang membungkus sebuah MPV. Calon lawannya pun akan datang. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Mitsubishi Xpander Cross Siap Kedatangan Saingan, Ini Komentar MMKSI

Menggunakan basis Ertiga, Suzuki kabarnya siap menghadikan mobil terbaru bernama XL7 dalam waktu dekat. Mendapat gril besar dan ramping, mobil tersebut siap bersaing dengan Mitsubishi Xpander Cross.

Menanggapi hadirnya pesain baru, Aditya Wardani, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku tren mobil MPV dengan rasa SUV sedang meningkat. Sehingga, wajar saja pabrikan lain juga ikut bermain di segmen tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Baojun e300 Mewakili Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau

Satu lagi mobil listrik asal Cina diperkenalkan. SAIC-GM-Wuling meluncurkan mobil ramah lingkungan bernama Baojun E300 itu.

Berposisi di atas E100 dan E200, mobil listrik ini tampak futuristik dan sporty. Mengutip dari Carscoops.com, sektor depannya tampak modern dan memiliki kemiripan dengan Honda E. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menerka Harga Yamaha NMax Varian Tertinggi

Harga resmi all new Yamaha NMax versi termurah atau standard sudah diumumkan. Skutik andalan pabrikan garpu tala tersebut dibanderol Rp29,5 juta on the road Jakarta.

Namun sayangnya, Yamaha Indonesia belum mengumumkan harga varian all new Yamaha NMax 155 Connected/ABS. Padahal varian termahal ini, jadi incaran banyak orang karena dilengkapi sejumlah fitur keren yang menggoda. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.