Sukses

Yamaha NMax Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Berapa Lama Indennya?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi memiliki harga, all new Yamaha NMax tipe standar sudah bisa dipesan konsumen dengan banderol Rp29,5 juta on the road Jakarta.

"Sudah bisa dipesan saat ini. Kalau beli secara kredit harus ada survei dulu. Nanti setelah itu tinggal kasih pilihan down payment (DP)," kata seorang tenaga penjual Yamaha kepada Liputan6.com.

Saat disinggung berapa lama inden NMax terbaru, tenaga penjual yang sama mengaku saat ini beberapa warna sudah tersedia sehingga konsumen tak perlu menunggu lama.

"Sudah tersedia warna merah dan putih, kalau memang mau dua warna itu enggak perlu melakukan inden," ujarnya.

Apabila konsumen menginginkan warna lain, inden NMax terbaru varian standar berkisar tiga mingguan. "Kalau warna lain memang inden jadi harus menunggu kurang dari sebulan," ujarnya.

Untuk dapur pacu, NMax terbaru dibenamkan mesin 155 cc terbaru dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain lebih efisien bahan bakar, mesin Yamaha NMax diklaim mampu menyalurkan tenaga serta torsi secara merata.

Hadirnya smart motor generator (SMG), suara Nmax disebut lebih halus saat dinyalakan. Tak hanya itu, motor pabrikan berlambang garpu tala itu juga telah dilengkapi fitur stop & start system.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Posisi berkendara juga semakin nyaman dengan ruang kaki luas, sehingga pengendara bisa lebih rileks saat melakukan perjalan jarak jauh. Dari sisi tampilan, Nmax diberikan jok berkontur ganda.

Didukung suspensi sub-tank, performa berkendara juga lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Telah menggunakan lampu depan dan belakang LED, Nmax Standard mampu menampilkan cahaya lebih terang, hemat energi, dan tahan lama.

Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

All New Yamaha Nmax Standard mendapat berbagai pilihan warna, yakni Matte Black, Matte Blue, Glossy White, dan Matte Red.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Wuling Almaz 1.5 Turbo CVT | First Impression