Sukses

Emak-Emak dan Yamaha NMax Adu Banteng Terekam Kamera

Liputan6.com, Jakarta - Terkenal dengan ulahnya yang unik dan nekat saat sedang berkendara, tak jarang emak-emak menarik perhatian dan viral di media sosial.

Tak hanya itu, terkadang ulahnya yang tak melihat lingkungan sekitar saat hendak berbelok membahayakan pengendara lain dan menjadi penyebab utama kecelakaan.

Salah satu yang menyita perhatian baru-baru ini diunggah akun Instagram @agoez_bandz4. Terekam kamera Closed-circuit television (CCTV), terlihat seorang pengendara wanita secara tiba-tiba berbelok di jalan raya.

Hal tersebut menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, karena pengendara yang menggunakan NMax dari arah sebaliknya tak sempat menghentikan kendaraan yang sedang melaju di tikungan.

Selain itu terlihat jelas garis jalan di bagian tengah lurus tanpa putus yang menandakan pengendara dilarang memotong dan berbelok.

Tak diketahui jelas bagaimana kondisi pengendara yang mengalami kecelakaan. Meski demikian, pengendara serta penumpang yang menggunakan NMax terkapar di jalan.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Di liat garis jalan aja itu udah ga boleh belok wkwkwkw ema ema tetep bener tapinya :((," tulis akun @jrizki.

"Padahal dibelakang nmax kosong, kenapa gak nungguin aja yaa," tulis akun @yokieseptian.

"Marka jalan tidak putus gak boleh dilewatin apalagi itu tikungan-_- emak emak salah nmax juga ngebut," tulis @stanley_immanuel.

Loading
Artikel Selanjutnya
Naik Motor Asal Nyebrang, Emak-Emak Bikin Kaget Pesepeda
Artikel Selanjutnya
5 Tingkah Kocak Emak-Emak Main Tik-Tok, Bikin Tidak Bisa Tahan Ketawa