Sukses

Top3: Harga Murah Renault Triber dan Biaya Kepemilikan Honda ADV150

Liputan6.com, Jakarta Harga Renault Triber yang baru diluncurkan bersinggungan dengan model LCGC. Lantas mana yang kiranya menarik perhatian konsumen? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Harga Renault Triber Senggol Calya, Ini Tanggapan Toyota Indonesia

PT Maxindo Renault Indonesia resmi mengumumkan harga jual untuk model barunya, Renault Triber. Pesaing Toyota Calya asal Prancis ini dibanderol mulai Rp133 juta hingga Rp169,9 juta. Harga tersebut bersinggungan dengan Toyota Calya yang dibanderol mulai dari Rp140,23 juta hingga 158,4 juta. 

Franciscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) pun menanggapi kehadiran Renault Triber di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Nasib Motor 500 Cc Royal Enfield di Ujung Tanduk

Tersiar kabar mesin 500 cc Royal Enfield bakal disuntik mati atas alasan standar emisi. Jumlah penjualan pun tak seberapa. Sementara jika mengembangkan mesin baru, diperlukan biaya besar.

Melansir dari wawancara Livemint, seorang anonim yang mengetahui informasi di dalam perusahaan mengatakan, “Mesin push rod varian 350 cc dan 500 cc sebetulnya tak satupun bisa memenuhi standar emisi baru di India. Namun, versi 350 cc sanggup menyumbang penjualan paling besar. Makanya ada rencana pengembangan mesin baru agar bisa memenuhi standar. Tapi tidak untuk yang 500, salah satu harus dihapus,” katanya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Estimasi Biaya Kepemilikan Honda ADV150 Selama 2 Tahun

Kehadiran Honda ADV150 memberikan warna baru di segmen skutik 150 cc. Gayanya yang seperti X-ADV membuat calon konsumen tertarik untuk meminangnya.

Yang menjadi pertanyaan, berapa biaya kepemilikan Honda ADV150 tiap tahun? Benarkah ekonomis? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Kasus Penyelundupan Harley-Davidson dan Yamaha NMax Baru
Artikel Selanjutnya
Top3: Tips Hindari Debt Collector dan Harga Harley-Davidson Selundupan