Sukses

Daftar Harga All New KIA Picanto, Mulai Rp205,5 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum ada peluncuran secara resmi, PT Kretha Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia memastikan all new KIA Picanto akan masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Buktinya, citycar ini telah muncul di situs resmi mereka dan harga citycar 5-seater ini juga telah dipajang.

Dari situs resmi KIA Indonesia, diketahui bahwa all-new KIA Picanto akan ditawarkan dalam 4 varian. Di tipe terendahnya, EX MT, mobil ini dijual dengan harga Rp205,5 juta.

Sementara itu, all-new KIA Picanto EX AT dibanderol Rp220,5 juta. Untuk tipe tertinggi, all-new KIA Picanto GT AT dipatok Rp232,5 juta. Sedangkan harga pilihan transmisi manualnya Rp15 juta lebih murah.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 

2 dari 3 halaman

Dimensi dan Fitur

All new KIA Picanto memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.495 mm. Sementara itu, jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.400 mm dengan ground-clearance 151 mm.

Meski dimensinya tergolong mungil, all new KIA Picanto masih memiliki bagasi di belakang. Jika dirasa kurang luas, kapasitasnya bisa ditambah dengan melipat jok baris kedua hingga rata lantai.

Di generasi terbarunya, all new KIA Picanto dibekali dengan floating head-unit 7 inci. Layar ini bahkan telah memiliki konektifitas smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mau Ikut Lelang Subaru BRZ, Harga Awal Rp200 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Gagal Saat Ujian SIM, Ini yang Harus Dilakukan