Sukses

KIA Picanto Terbaru Mejeng di Situs Resmi, Simak Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - PT Kretha Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek KIA di Indonesia dikabarkan akan meluncur all new KIA Picanto. Hal tersebut rupanya bisa menjadi kenyataan.

Pasalnya, situs resmi KIA Indonesia telah memuat gambar all new KIA Picanto. Hanya saja, citycar ini belum diluncurkan secara resmi, sehingga harganya masih misteri.

Secara fisik, all new KIA Picanto masih mengusung konsep citycar hatchback compact. Dimensinya tak terlalu besar, namun tetap nyaman dan dibekali dengan beragam fitur menarik.

Dimensi dan Fitur

All new KIA Picanto memiliki panjang 3.595 mm, lebar 1.595 mm, dan tinggi 1.495 mm. Sementara itu, jarak antar sumbu rodanya mencapai 2.400 mm dengan ground-clearance 151 mm.

Meski dimensinya tergolong mungil, all new KIA Picanto masih memiliki bagasi di belakang. Jika dirasa kurang luas, kapasitasnya bisa ditambah dengan melipat jok baris kedua hingga rata lantai.

Di generasi terbarunya, all new KIA Picanto dibekali dengan floating head-unit 7 inci. Layar ini bahkan telah memiliki konektifitas smartphone melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Peluncuran di Indonesia

Selain itu, terpasang juga LED projector headlight, LED taillight, kamera parkir, dan pelek dual-tone. Di tipe tertinggi, GT Line, all new KIA Picanto telah dilengkapi dengan jok dan setir berlapis kulit, serta sunroof.

Untuk urusan performa, all new KIA Picanto mengandalkan mesin 1.248 cc bertenaga 85,8 Tk dan torsi 121 Nm. Dapur pacu tersebut tersedia dalam 2 pilihan transmisi, manual 5-speed atau otomatis 4-speed.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi dan informasi lebih lanjut dari KIA Indonesia terkait peluncuran all new KIA Picanto ke pasar otomotif dalam negeri. Diprediksi, mobil ini akan dirilis akhir 2019, atau setidaknya awal 2020 mendatang.

Sumber: Otosia.com

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibanderol Rp262 Miliar, Siapa Pemilik Mobil Termahal di Dunia?
Artikel Selanjutnya
2 Cara Mudah Merawat Lap Microfiber