Sukses

Diproduksi Terbatas, Ini Aston Martin Racikan James Bond

Aston Martin merupakan merek kendaraan yang memiliki hubungan cukup erat dengan franchise film James Bond.

Liputan6.com, Jakarta - Aston Martin merupakan merek kendaraan yang memiliki hubungan cukup erat dengan franchise film James Bond. Bahkan, empat model mobil Aston Martin akan turut ambil bagian dalam film terbaru berjudul No Time to Die yang rilis tahun depan.

Terdapat kabar baik untuk para penggemar agen rahasia 007, sebuah seri Aston Martin edisi khusus James Bond dikabarkan siap untuk diproduksi.

Dilansir Autoevolution, mobil ini merupakan bagian dari katalog terbaru toko ritel barang mewah asal Amerika Serikat, Neiman Marcus.

Menariknya, mobil Aston Martin DBS Superleggera tersebut didesain sendiri oleh Daniel Craig, pemeran James Bond saat ini. Daniel Craig terlibat dalam memilih spesifikasi, warna, material, dan berbagai aspek dalam mobil ini.

Aston Martin edisi spesial James Bond menggunakan warna dominan biru pada bodi maupun bagian interior. Untuk spesifikasi, disematkan mesin 5.2 L V12 twinturbo yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 715 Tk dengan torsi 900 Nm.

Memiliki transimisi otomatis delapan percepatan, mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km dalam 3,4 detik dengan kecepatan puncak 340 kpj.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbatas

Neiman Marcus tampak ingin memberikan pengalaman yang maksimal pada para penggemar James Bond. Konsumen yang membeli satu unit mobil ini akan mendapatkan beragam bonus.

Selain mobil, pembeli akan mendapatkan sebuah jam tangan platinum Omega Seamaster Diver 300M dengan ukiran logo Omega dan 007 di bagian belakang. Tak hanya itu, pembeli juga mendapatkan kesempatan untuk melihat proses perakitan mobil ini di London, Inggris.

Terakhir, pembeli juga akan mendapat dua tiket untuk menyaksikan world premiere dari film terbaru James Bond, 'No Time to Die'.

Hanya tersedia tujuh paket edisi terbatas Aston Martin DBS Superleggera buatan pemeran James Bond ini. Satu paketnya dibanderol $700.007 atau setara Rp 9,8 miliar.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini