Sukses

Top3 Berita Hari Ini: MPV Baru Berbasis Suzuki Ertiga dan Toyota di Need for Speed

Satu platform digunakan untuk beberapa model mobil adalah hal biasa. Seperti lahirnya MPV baru yang berbasis Suzuki Ertiga.

Liputan6.com, Jakarta Satu platform digunakan untuk beberapa model mobil adalah hal biasa. Seperti lahirnya MPV baru yang berbasis Suzuki Ertiga. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gunakan Basis Ertiga, Suzuki Resmi Luncurkan MPV Terbaru

Pabrikan otomotif asal Jepang, Suzuki resmi meluncurkan Suzuki XL6 di India. Sebagai MPV premium terbaru, mobil terbaru ini menggunakan basis Ertiga dan memiliki konfigurasi 6 kursi dengan 2 kursi kapten di baris ke-2.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (22/8/2019), Suzuki XL6 menggunakan mesin bensin 1,5 liter dengan teknologi hybrid ringan. Memiliki transmisi manual dan otomatis, mobil ini sudah bisa dipesan konsumen. Selengkapnya baca di sini.

2. Enggan Promosikan Balapan Liar, Toyota Absen dari Gim Need For Speed

Salah satu game balap legendaris Need For Speed akan menghadirkan seri terbarunya tahun ini yang berjudul Need For Speed Heat. Beberapa waktu lalu, game tersebut menampilkan mobil-mobil yang bisa digunakan pemain dalam permainan, sayangnya tidak ada Toyota dalam list tersebut.

Mobil Toyota ikonik seperti Supra, Celica atau MR2 dipastikan tidak akan muncul dalam game ini. Dilansir Motor1.com, hal ini disinyalir terjadi karena Toyota tidak ingin diasosiasikan dengan kegiatan balap liar yang menjadi inti dari game tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Lampu Utama Mobil Redup, Periksa 6 Bagian Ini

Lampu mobil menjadi salah satu komponen yang penting bagi pengemudi. Terlebih, ketika berkendara di malam hari, tanpa lampu penerangan pastinya akan berbahaya sekali, baik untuk diri sendiri maupun pengemudi lainnya.

Tidak hanya saat lampu mati, ketika kurang terang, pastinya juga akan berpengaruh terhadap faktor keselamatan berkendara. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.