Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Jadi Incaran Orang Kaya, Ini Mobil Terlaris Lexus di GIIAS 2019

Liputan6.com, Jakarta - Turut memeriahkan ajang otomotif Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Lexus menyediakan booth Royal Kabuki Lounge bagi pengunjung customer setianya.

“Kami bersyukur booth yang telah dipersiapkan dengan sangat serius sejak awal, dengan cermat dan teliti, akhirnya berhasil menciptakan momen yang indah, penuh kehangatan dan harmonisasi seluruh elemen Lexus dan customer," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Sebagai daya tarik, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut juga menampilkan mobil konsep Lexus LF-1 Limitless. Sebagai kendaraan masa depan, mobil ini diciptakan berlandaskan harmonisasi antara autonomous driving dan human touch.

Menampilkan tujuh model mobil premium, Lexus mengaku mobil andalannya banyak diminati pengunjung dan mampu menorehkan angka penjualan cukup baik selama 10 hari pameran berlangsung.

Terkait model yang paling banyak diminati konsumen selama GIIAS 2019 ialah Lexus SUV RX. Berbeda dengan kompetitor, keikutsertaan Lexus Indonesia di GIIAS 2019 diklaim mampu memberikan inspirasi bagi dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia, terutama dalam menghadirkan pelayanan.

“Kami di GIIAS bukan hanya untuk jualan mobil, sebab banyak aktivitas kami yang justru tidak berkaitan dengan aktivitas penjualan mobil, seperti menghadirkan Royal Kabuki Lounge dan Lexus LF-1 Limitless yang jelas-jelas bukan untuk dijual,”ujar Adrian Tirtadjaja.

2 dari 3 halaman

Lexus LX 570 Sport

Meski enggan menyebutkan angka penjualan yang mampu ditorehkan selama GIIAS 2019, Andrian menegaskan model-model yang ditampilkan menjadi buruan para pecinta mobil mewah di Indonesia.

Antusiasme customer setia Lexus juga terlihat dari minat pada SUV Lexus LX 570 SPORT. Hal itu terlihat dari inden sekitar lima bulan dan harga yang ditawarkan mencapai Rp 3,345 miliar.

“Customer yang memesan Lexus LX 570 Sport sudah mencapai puluhan unit. Kami sangat berterima kasih kepada customer setia Lexus. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk semua customer kami,” ujar Adrian Tirtadjaja.

Adrian Tirtadjaja mengharapkan, kehadiran Lexus dalam GIIAS 2019 tidak saja dapat memberikan pengalaman luar biasa kepada customer, namun juga memberikan inspirasi bagi brand luxury otomotif dan lifestyle lainnya, untuk terus melakukan inovasi dalam teknologi maupun pelayanan dan kenyamanan berkendara.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Interior Honda Jazz Bocor Jelang Peluncuran, Ini Wujudnya
Artikel Selanjutnya
KIA Siap Luncurkan Dua Mobil Terbaru, Pesaing Toyota Innova dan Honda HR-V